Ashton Kutcher Selingkuh Lagi? | Demi Moore Berpisah dengan Ashton Kutcher

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Ashton Kutcher Selingkuh Lagi? | Demi Moore Berpisah dengan Ashton Kutcher. Kabar perselingkuhan selalu mewarnai berita-berita selebritas tak terkecuali artis-artis Hollywood. Kabar perselingkuhan selalu datang dan pergi di Hollywood. Dan yang terbaru rumor soal perselingkuhan aktor, Ashton Kutcher.
Rumor perselingkuhan Kutcher mulai ramai dibicarakan ketika sang wanita mulai menyewa jasa pengacara. Wanita yang dikabarkan menjalin cinta terlarang dengan Kutcher itu menyewa seorang pengacara papan atas Hollywood. Dan saat ini, sang wanita yang masih dirahasiakan identitasnya itu sedang bersembunyi.

"Dia dijadwalkan untuk bertemu dengan pengacara pada Selasa malam. Ia merasa panik," kata sumber seperti dikutip dari Hollyscoop, Rabu, 28 September 2011.

Kisah perselingkuhan itu berawal ketika Kutcher mabuk di sebuah klub malam di San Diego, Jumat lalu. Dan pengaruh alkohol membuat Kutcher berselingkuh dan meniduri wanita berusia 23 tahun tersebut.

Kabar soal perselingkuhan Kutcher membuat rumah tangga aktor ini dengan Demi Moore dikabarkan bermasalah. Terlebih lagi, saat menghadiri acara pesta perayaan ulang tahun pernikahannya dengan Moore, Kutcher tak terlihat antusias.

"Kutcher tidak terlihat seperti seseorang yang sedang merayakan ulang tahun pernikahan," ungkap sumber yang lain.

Majalah Star juga melaporkan rumah tangga pasangan yang berbeda usia itu memang sedang tidak harmonis.

"Kutcher dan Moore telah berpisah dan pernikahan mereka berakhir. Hubungan itu berakhir karena perselingkuhan Kutcher. Itu sangat menyakitkan bagi Moore," ucap sumber lain kepada Majalah Star.

Sebelumnya, satu tahun lalu, Kutcher juga digoyang isu selingkuh. Wanita bernama Brittney Jones mengaku tidur dengan aktor tersebut. Namun, pengakuan Jones menguap begitu saja. Lantaran, saat isu itu ramai dibicarakan, pasangan ini mencoba meredam dengan aksi kemesraan mereka di depan umum.

VIVAnews

Ashton Kutcher Selingkuh Lagi?, Demi Moore Berpisah dengan Ashton Kutcher, Ashton Kutcher Selingkuh dengan Wanita Berumur 23 Tahun, Majalah Star, Ashton Kutcher Pernah Berselingkuh dengan Brittney Jones

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP