Foto Bikini Perdana Marilyn Monroe Dilelang | Foto Seksi Marilyn Monroe

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Foto Bikini Perdana Marilyn Monroe Dilelang | Foto Seksi Marilyn Monroe . Membahas aktris Marilyn Monroe memang tak pernah ada habisnya. Bahkan, baru-baru ini ramai diperbincangkan foto perdananya dalam dunia model akan dilelang.
Foto tersebut dijepret pada 1946 ketika Marilyn masih berusia 20 tahun. Saat itu, ia memang belum menjadi sosok yang dikenal seperti saat ini.

"Ini mungkin gambar yang paling berharga dari Marilyn yang tersedia. Itu sangat langka," tutur pemilik rumah lelang, Darren Julien seperti dilansir The Sun, Senin (26/9/2011).

Dalam foto itu Marilyn masih terlihat sangat muda. Bahkan rambutnya belum terlihat blonde, mahkotanya itu masih tampak berwarna cokelat.

Mengenakan bikini, foto itu juga memperlihatkan latar pasir di pantai. Marilyn tampak tersenyum dengan gincu merah di bibirnya. Foto tersebut akan dilelang di Los Angeles pada Desember mendatang. Berminat?

DetikHot

Foto Bikini Perdana Marilyn Monroe Dilelang, Foto Seksi Marilyn Monroe, Pemilik Rumah Lelang Darren Jullien, Rambut Marilyn Monroe Berwarna Coklat

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP