Separuh Tubuh Terbakar, Artis Taiwan Menikah | SELINA 'SHE' AKHIRNYA MENIKAH

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


PERNIKAHAN SELINA DAN RICHARD CHANGSeparuh Tubuh Terbakar, Artis Taiwan Menikah | SELINA 'SHE' AKHIRNYA MENIKAH. Artis Taiwan Selina Jen melangsungkan pernikahan dengan Richard Chang pada Senin malam kemarin, 31 Oktober 2011. Pesta pernikahan pasangan tersebut dihadiri 1.000 tamu termasuk Presiden Taiwan, Ma Ying-jeou.
Selina yang dikenal sebagai personel girlband SHE tampil menawan di hari pernikahannya tersebut. Saat berjalan menuju ke pelaminan, dia tampak berjalan pelan akibat luka bakar yang dideritanya dari lokasi syuting beberapa waktu lalu.

Selama pesta, Selina terpaksa terus duduk selama tiga jam di acara resepsi pernikahannya. Tamu-tamu yang mengetahui kondisinya maklum. Mereka mendekat dan jongkok untuk memberikan ucapan selamat kepada artis berusia 30 tahun itu.

Selina tampak terharu. Ia meneteskan air mata. Tampil cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih, terlihat beberapa luka bakar menghiasi bahu sebelah kanan artis itu.

Seperti dikutip dari MayDaily, Selina tampil menyanyi ditemani personel SHE lainnya, Hebe Tien dan Ella Chen. Ini adalah untuk pertama kalinya mereka tampil bertiga lagi setelah kecelakaan mengerikan setahun lalu yang membuat hampir 50 persen tubuh Selina terbakar.

Di acara tersebut, juga diputar video di mana Richard berkata kepada Selina, "Saya sudah menunggu waktu untuk memegang tangan dan berjalan di karpet merah bersamamu." Selina menjawab, "Akhirnya, saya menikah denganmu."

Pesta pernikahan pasangan tersebut tak hanya bertabur bintang. Hadir juga Presiden Taiwan Ma Ying-jeou dan juga tiga politisi senior Taiwan. Artis-artis papan atas Taiwan yang hadir di antaranya Lin Chi-ling, Jolin Tsai, dan Wang Lee-hom.
VIVAnews

Separuh Tubuh Terbakar, Artis Taiwan Menikah, SELINA 'SHE' AKHIRNYA MENIKAH, Personel 'SHE' Selina Jen Menikah Setelah Sembuh dari Luka Bakar, Selina Jen Menikah Setelah Sembuh dari Luka Bakar yang Dideritanya Akibat Kecelakaan di Lokasi Syuting

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP