FOTO ANAK JUSTIN BIEBER TERBARU 2011 | JB Hamili Fans Mariah Yeater | Jubir Bantah Justin Bieber Sudah Punya Anak

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


GAMBAR ANAK BAYI JB JUSTIN BIEBER DAN MARIAH YEATER FOTO ANAK JUSTIN BIEBER TERBARU 2011 | JB Hamili Fans Mariah Yeater | Jubir Bantah Justin Bieber Sudah Punya Anak. Benarkah Cuma Hanya Hoax? Perlu dibaca konfirmasi Twitter Justin Bieber tentang gosip menghamili dan JB punya anak bayi dengan Mariah Yeater. Penyanyi remaja asal Kanada, Justin Bieber, muncul di twitter setelah dituduh menghamili fans wanita berusia 20 tahun, Mariah Yeater. Lihat CIRI CIRI GUNUNG BERAPI AKAN MELETUS Tanda Alam Firasat Binatang dan Tumbuhan  dan  Hasil Pertandingan Liga Champions 2011 Lolos Babak 16 Besar Pertandingan Champions League

Dalam akun twitternya, @justinbieber, ia menuliskan pesan yang ditujukan kepada para penggemarnya. Dia mengatakan, akan mengabaikan rumor tersebut danberkonsentrasi pada karir musiknya.

“so Im going to ignore the rumors... and focus on what is real. And opportunity to help by doing what i love. Judge me on the music ! Love yall, ” kata Bieber seperti dikutip laman Daily Mail.

Sebelumnya, juru bicara Bieber juga telah membantah tuduhan penggemar tersebut. Mereka bahkan akan mengajukan gugatan balik kepada Yeater karena menyebarkan tuduhan yang tidak ada buktinya bahwa Justin Bieber punya anak dari Mariah Yeater.

"Untuk sementara kami belum melihat gugatan itu. Itu menyedihkan, seseorang telah mengarang cerita berbahaya, memfitnah dan terbukti palsu. Kami akan melakukan upaya hukum untuk membela dan melindungi Justin terhadap tuduhan ini, ” kata juru bicara Bieber seperti ditulis dalam Radar website.

Yeater memang sempat membuat kabar yang menghebohkan. Dalam sebuah pernyataan tertulis, secara rinci ia juga menceritakan tentang pertemuannya dengan sang idola pada sebuah koran dan diserahkan ke pengadilan Los Angeles.

Bahkan telah beredar luas foto pertama dari bayi berusia 3 bulan yang telah dilahirkan oleh wanita asal California ini. Yeater pun mengaku kepada majalah Star AS, bahwa ayah bayi itu adalah Justin Bieber.

Dalam sampul majalah Star AS itu juga digambarkan Yeater bersama dengan putranya, Anthony Tristyn Markhouse Yeater, yang lahir pada tanggal 6 Juli 2011. Yeater telah menggugat bintang pop remaja tersebut ke pengadilan 31 Oktober lalu.

Yeater meminta agar Bieber segera melakukan tes DNA untuk membuktikan tuduhannya benar. Dalam sebuah pernyataan hukum yang dikirim ke pengadilan California, Yeater juga bersumpah mengatakan bahwa Bieber telah melakukan hubungan seks dengannya 25 Oktober tahun lalu, ketika dia berusia 19 setelah konser di LA Staples Center.

Menurut situs US Radar Online, Yeater mengatakan kepada seorang hakim, "Ketika saya kemudian menyadari aku hamil dengan Justin Bieber, saya mencoba untuk menghubungi dia melalui perwakilan, tetapi tak seorang pun pernah memanggil saya kembali."

"Pada tanggal 6 Juli 2011, saya melahirkan bayi laki-laki. Itu tepatnya 36 minggu 2 hari setelah hubungan seksual dengan Justin Bieber. Saya percaya bahwa Justin Bieber sebenarnya ayah dari bayi saya," kata Yeater. vivanews.com


FOTO VIDEO JUSTIN BIEBER DAN PACAR BERBIKINI DI PANTAI

Justin Bieber Punya Anak Berusia 3 Bulan?

Selama ini kita melihat hubungan mesra yang berjalan manis bagaikan gula antara idola cewek ABG sedunia Justin Bieber dengan Selena Gomez. Namun hubungan ini bisa saja berubah, setelah mecuatnya kabar kalau seorang cewek mengaku telah dihamili Bieber, dan telah melahirkan anak perempuan.

Cewek muda berusia 20 ini telah mengisi tuntutan hukum kepada bintang pop tersebut yang dikatakannya, sebagai ayah biologis dari bayi berusia tiga bulan. Cewek bernama Mariah Yeater ini menantang Bieber untuk melakukan tes sebagai pembuktian kalau ia memang benar-benar orangtua dari sang bayi tersebut.

Pendaftaran ke pengadilan dilakukan Yeater pada akhir Oktober lalu. Menurut situs radaronline, Yeates meminta Bieber untuk memberinya dukungan dalam membesarkan sang bayi. Menurut Yeater, hubungannya dengan Bieber terjadi pada 25 Oktober tahun lalu. Keduanya berhubungan intim, saat sang cewek baru berusia 19 tahun, dan Bieber 16 tahun. Namun jika melihat pada hukum di California, maka pada saat itu usia Bieber dianggap masih dibawah umur, sehingga tuntutan Yeater bisa berbalik.

Menurut situs tersebut, hubungan bermula dari Yeater yang diundang oleh pengawal (bodyguard) Bieber ke belakang panggung, ketika sang idola ABG ini melangsungkan konser di Staples Center, Los Angeles. Yeater menggambarkan keduanya saling tertarik satu sama lain, dan mulai bercumbu. Bieber kemudian mengajaknya ke tempat yang lebih privasi untuk mendapatkan ketenangan.

“Saya setuju dengannya dan mengikutinya. Ia (Bieber) mengatakan kepada saya kalu ia mau bercinta, dan ini adalah yang pertama buatnya”.

Sidang dengan acara mendengarkan kasus ini, akan berlangsung pada 15 Desember mendatang.

Jubir Bantah Justin Bieber Sudah Punya Anak

Juru bicara Justin Bieber membantah isu kalau penyanyi kondang yang digandrungi ABG sedunia itu telah memiliki seorang anak, hasil hubungan dengan wanita berusia 20, seperti yang sedang ramai diperbincangkan.

Bahkan menurut Melissa Victor, kubu Bieber akan merespons dengan mengajukan tuntutan balik atas pengakuan wanita yang mengatakan telah memiliki anak berusia tiga bulan, hasil hubungannya dengan Bieber di Los Angeles, tahun lalu tersebut. “Namun kita belum membawa persoalan ini ke ranah hukum,” ungkap Victor.

Cewek bernama Mariah Yeater ini menantang Bieber untuk melakukan tes sebagai pembuktian kalau ia memang benar-benar orangtua dari sang bayi tersebut. Pendaftaran ke pengadilan dilakukan Yeater pada akhir Oktober lalu.

Menurut situs radaronline, Yeates meminta Bieber untuk memberinya dukungan dalam membesarkan sang bayi. Menurut Yeater, hubungannya dengan Bieber terjadi pada 25 Oktober tahun lalu. Keduanya berhubungan intim, saat sang cewek baru berusia 19 tahun, dan Bieber 16 tahun.

Namun jika melihat pada hukum di California, maka pada saat itu usia Bieber dianggap masih dibawah umur, sehingga tuntutan Yeater bisa berbalik.

Menurut situs tersebut, hubungan bermula dari Yeater yang diundang oleh pengawal (bodyguard) Bieber ke belakang panggung, ketika sang idola ABG ini melangsungkan konser di Staples Center, Los Angeles. Yeater menggambarkan keduanya saling tertarik satu sama lain, dan mulai bercumbu. Bieber kemudian mengajaknya ke tempat yang lebih privasi untuk mendapatkan ketenangan.

“Saya setuju dengannya dan mengikutinya. Ia (Bieber) mengatakan kepada saya kalu ia mau bercinta, dan ini adalah yang pertama buatnya”.

Sidang dengan acara mendengarkan kasus ini, akan berlangsung pada 15 Desember mendatang

FOTO ANAK JUSTIN BIEBER TERBARU 2011, JB Hamili Fans, Mariah Yeater, Video Bayi Justin Bieber, Youtube Anak JB Justin Bieber, Twitter Justin Bieber, Siapa Mariah Yeater, Kebenaran Gosip Justin Bieber Punya Anak, Isu Hoax Artis Terbaru, Nama Anak Justin Bieber, Benarkah Anak Justin Bieber, Kronologis Justin Bieber Punya Anak

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP