10 Perubahan Drastis Selebriti Setelah Operasi Plastik | WAJAH SELEBRITI HOLLYWOOD SEBELUM DAN SESUDAH OPERASI

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


PERUBAHAN WAJAH SELEBRITIS HOLLYWOOD SETELAH OPERASI10 Perubahan Drastis Selebriti Setelah Operasi Plastik | WAJAH SELEBRITI HOLLYWOOD SEBELUM DAN SESUDAH OPERASI. Banyak cara yang ditempuh selebriti untuk menjadi cantik dan mempertahankan kecantikan mereka. Salah satu cara cepat adalah dengan operasi plastik.
Mulai dari mengencangkan wajah, membesarkan payudara dan banyak lagi. Itu semua dilakukan agar penampilan mereka lebih sempurna. Ingin tahu wajah para seleb sebelum dan sesudah operasi plastik? Ini dia!

Heidi Montag

PERUBAHAN WAJAH HEIDI MONTAG SETELAH OPERASIHeidi Montag mengalami perubahan drastis setelah melakukan operasi wajah dan payudara. Seperti dilansir dari USMagazine, tidak tanggung-tanggung bintang 'The Hills' itu sampai melakukan operasi plastik hingga 10 kali. Dua tahun setelah menjalani pembesaran payudara dan operasi hidung, wanita berambut pirang itu menghiasi sampul majalah Playboy.

PAYUDARA SEKSI VICTORIA BECKHAM
Victoria Beckham

Penyanyi yang bertransformasi menjadi sosialita dan desainer itu mengubah penampilannya. Jika dulu Vic sapaan akrab Victoria berbadan mungil dengan payudara yang tidak menonjol, kini istri dari pesabakbola David Beckham itu memiliki aset yang lebih besar. Sejak 2005 Vic membesarkan payudaranya agar lebih seksi.

KECANTIKAN NATURAL JENNIFER LOPEZ MESKIPUN SUNTIK BOTOKS
Jennifer Lopez

Meski Jennifer Lopez tidak mengakui melakukan botoks, namun menurut dermatologis, Dr. Bruce Katz, mantan istri Marc Anthony itu menggunakannya. "Dia menggunakan botoks untuk menaikkan alisnya dan menebalkan bibirnya serta mengangkat pipinya. Meski begitu, dia (Jennifer) justru terlihat natural dan cantik," ujar Dr Bruce, seperti dilansir dari Hollywood Life.

SIMON COWELL AKUI SUNTIK BOTOKS
Simon Cowell

Mantan Juri 'American Idol' itu tidak membantah bahwa dirinya menggunakan botoks agar tetap terlihat muda. "Buatku, botoks bukan lagi hal yang tidak biasa. Botoks dapat bekerja dan Anda bisa melakukannya satu tahun sekali. Siapa yang peduli?," ujar Simon, seperti dilansir dari In Your Face. Benar saja di umurnya yang sudah 52 tahun itu, ia tetap terlihat tampan dan muda.

PENYANYI RAP LIL KIM MENAMBAHKAN IMPLAN DI PIPI
Lil Kim

Perbedaan wajah Lil Kim zaman dahulu dengan sekarang sangat terlihat perubahaannya. Jika dulu Lil Kim terlihat lebih tembam, kini rahangnya lebih kecil dan dikabarkan penyanyi rap itu menambahkan implan di pipinya. Terlihat ketika tersenyum, buah pipinya lebih terangkat.

madonna diisukan melakukan suntik botoks
Madonna

Dari tahun ke tahun wajah diva pop itu tidak berubah malah semakin cantik. Apa rahasianya? Jawabannya adalah botoks. Meski penyanyi 53 tahun itu tidak pernah memberi tanggapan, namun banyak yang memastikan jika Madonna menggunakan botoks.

IMPLAN PAYUDARA PAMELA ANDERSON
Pamella Anderson

Payudara besar tidak begitu saja dianugerahi kepada Pamella Anderson. Bintang serial TV 'Baywatch' itu mendapatkannya dari implan payudara. Jelas terlihat pada zaman dahulu asetnya itu masih dalam ukuran yang normal.

WAJAH AMANDA LEPORE SETELAH GAGAL OPERASI
Amanda Lepore

Operasi plastik bukanlah jaminan untuk membuat wajah ataupun bentuk tubuh menjadi lebih baik. Seperti yang terjadi pada transgender terkenal di dunia bernama Amanda Lepore. Seperti dilansir It Thing, Amanda mengalami kegagalan operasi wajah. Ketika itu, Amanda menjalani operasi pada usia 15 tahun, namun hasil dari pembedahan wajahnya malah berujung bencana. Wajahnya tampak lebih seram dan bibirnya menjadi tebal dan lebar seperti Joker.

Ali Lohan

ALI LOHAN MERUBAH TULANG PIPI AGAR TAMPAK MENONJOLAdik dari aktris Lindsay Lohan ini dikabarkan menjalani operasi plastik. Isu tersebut beredar karena model yang masih berusia 17 tahun itu, wajahnya tampak tiba-tiba berubah. Wajahnya terlihat sangat tirus dengan tulang pipi menonjol. Banyak yang berkomentar wajah Ali menjadi aneh, seperti orang yang sedang sakit keras.



HASIL SEDOT LEMAK TARA REID BERAKHIR MENGECEWAKANTara Reid

Tara Reid melakukan operasi pembesaran payudara dan sedot lemak di perut. Sayangnya operasi plastiknya tersebut gagal. Perutnya malah menjadi berkerut. Banyak yang berkomentar, bentuk perut dari bintang 'American Pie' itu malah seperti perut wanita 50 tahun. Kegagalan operasi tersebut, sempat membuat aktris 36 tahun itu tidak percaya diri.

wolipop.com

10 Perubahan Drastis Selebriti Setelah Operasi Plastik, WAJAH SELEBRITI HOLLYWOOD SEBELUM DAN SESUDAH OPERASI, Wajah Aneh Selebriti Setelah Operasi Plastik, Perubahan wajah Selebriti Hollywood Setelah Operasi Plastik

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP