Model Muda Dituduh Sebarkan Foto Syur Artis | FOTO ADEGAN RANJANG EDISON CHEN

Friday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FOTO MESUM EDISON CHEN DAN CAMMI TSEModel Muda Dituduh Sebarkan Foto Syur Artis | FOTO ADEGAN RANJANG EDISON CHEN . Aktor dan penyanyi Edison Chen kembali membuat geger publik Hong Kong. Foto-foto syur Chen dengan wanita berusia 16 tahun tersebar di dunia maya. Wanita dalam foto tersebut bernama Cammi Tse, seorang model muda yang sedang mengejar karier. Lihat Apa Ciri Ciri Gunung Berapi Akan Meletus Tanda Alam Firasat Binatang Dan Tumbuhan dan ANEH: VIDEO FOTO KRONOLOGIS TUBUH SAFIRA PENUH PAKU & JARUM [YOUTUBE] Penyebab Paku Jarum Keluar Dari Betis Safira
Kabarnya, beredarnya foto-foto tersebut memang disengaja Cammi yang ingin memanfaatkan nama besar Chen untuk membuatnya terkenal. Tudingan itu disampaikan oleh model asal Taiwan, Shen Chi-ming. Chi-ming juga pernah berperkara dengan Cammi. Model muda itu pernah menuduh Chi-ming berbuat cabul di apartemennya.

Menurut Chi-ming, Cammi selalu memanfaatkan pria-pria ternama demi mengejar popularitasnya di dunia artis. Chi-ming menambahkan dalam kasus ini, dia dan Chen adalah korban Cammi.

Dalam sebuah wawancara, Cammi mengaku foto-foto itu beredar setelah ponsel miliknya hilang. Namun, Chi-ming tak percaya dengan penjelasan Cammi.

Cammi bergabung dengan sebuah perusahaan manajeman model di Hong Kong sejak 2010 lalu. Dia dan beberapa model lain pernah membuat album semi porno. Meski demikian, nama gadis berambut panjang ini tak juga terangkat di dunia model.
VIVAnews





Model Muda Dituduh Sebarkan Foto Syur Artis, FOTO ADEGAN RANJANG EDISON CHEN, Skandal Edison Chen, Foto Mesra Edison Chen dengan Model 16 Tahun, Foto-foto Syur Edison Chen, Foto Foto Ciuman Edison Chen dengan Cammi Tse, Foto Mesum Edison Chen Beredar Lagi

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP