VIDEO: Selebrasi Gol Tak Senonoh Pemain Iran | YOU TUBE VIDEO TAK SENONOH PEMAIN BOLA IRAN

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


SELEBRASI GOL TIDAK SOPAN PEMAIN IRANVIDEO: Selebrasi Gol Tak Senonoh Pemain Iran | YOU TUBE VIDEO TAK SENONOH PEMAIN BOLA IRAN. Federasi Sepak Bola Iran melarang dua pemain dari salah satu klub lokal negara tersebut mengikuti pertandingan untuk jangka waktu yang belum ditentukan. Keduanya dikatakan melakukan tindakan tidak senonoh pada selebrasi gol yang disiarkan secara langsung di televisi. Lihat Dubes Swiss: Yayasan New7Wonders Abal-abal | KONTROVERSI TAMAN NASIONAL KOMODO SEBAGAI NEW 7 WONDERS dan Beredar, Video Berjudul Kecurangan Atut-Rano | YOU TUBE BUKTI KECURANGAN RATU ATUT DALAM PILGUB BANTEN 2011
Dilansir dari laman Washington Post, mengutip sebuah laporan berita lokal, larangan itu dijatuhkan pada Senin 31 Oktober 2011. Kejadian yang dinilai tidak bermoral tersebut, terjadi pada pertandingan antara Persepolis Teheran dan Damash Gilan.

Pada rekaman selebrasi yang juga dapat diakses di situs Youtube, terlihat jelas adegan yang disebut "tidak bermoral" oleh komentator dan pejabat federasi tersebut. Dalam adegan yang disaksikan jutaan pasang mata itu, pemain bertahan Persepolis Mohammad Nosrati terlihat meremas pantat rekan setimnya Sheys Rezaei, saat selebrasi gol.

Dalam rekaman selebrasi lainnya pada pertandingan yang sama, Rezaei meremas pantat rekan setimnya ketika mereka saling tumpuk, larut dalam suka cita. Dalam pertandingan tersebut, Persepolis mengalahkan Damash 3-2.

"Nosrati dan Rezaei dilarang dalam waktu yang tidak ditentukan mengikuti semua kegiatan persepakbolaan karena telah melakukan tindakan tidak bermoral," kata Ismail Hasanzadeh, kepala komite disiplin Federasi Sepak Bola Iran.

Sebelumnya, dua pemain ini telah dilarang main oleh timnya, Persepolis. Selain itu, mereka juga diwajibkan membayar denda 500 juta riyal atau sekitar Rp355 juta. Keduanya membantah tindakan yang mereka lakukan dimaksudkan untuk melecehkan atau bentuk laku seksual lainnya.

Hukuman yang dijatuhkan Iran atas kedua pemain ini adalah bentuk pemberlakukan larangan pelanggaran moral di lapangan. Iran juga telah sejak bertahun-tahun lalu menerapkan larangan berkata kasar, baik oleh pemain dan penonton, ketika berada di stadion negara tersebut.
VIVAnews






VIDEO: Selebrasi Gol Tak Senonoh Pemain Iran, YOU TUBE VIDEO TAK SENONOH PEMAIN BOLA IRAN, 2 Pemain Iran Dicekal Akibat Tidak Bermoral, Remas Bokong Rekan Setim, 2 Pemain Iran Dilarang Tampil, Dianggap Melakukan Tindakan Tak Bermoral, 2 Pemain Bola Iran Didenda,

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP