Tiket Habis Sekejap, SNSD Tambah Konser di Singapura | TIKET KONSER TAMBAHAN SNSD DI SINGAPURA MULAI DIJUAL

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Promotor Running Into the Sun (RITS) GELAR KONSER TAMBAHAN SNSDTiket Habis Sekejap, SNSD Tambah Konser di Singapura | TIKET KONSER TAMBAHAN SNSD DI SINGAPURA MULAI DIJUAL. Konser SNSD di Singapura akan digelar 9 Desember mendatang. Karena seluruh tiket terjual sangat cepat hanya dalam waktu beberapa menit saja, fans meminta konser tambahan.
Permintaan SONE (panggilan untuk fans SNSD) itu pun ternyata dikabulkan. Promotor Running Into the Sun (RITS) melalui akun Twitter dan Facebook mereka, resmi mengumumkan konser tambahan.

‎"Dear SONEs, we're happy to announce a 2nd night for 2011 Girls' Generation Tour on 10 Dec 6pm at Singapore Indoor Stadium! Pls refer to our notes coming up shortly for more details," tulis RITS lewat akun Twitter resmi, Minggu (30/10/2011).

Konser kedua tersebut akan digelar keesokan harinya, 10 November pukul 18.00 di Singapore Indoor Stadium, Singapura. Harga tiket sama dengan konser pertama, mosh pit/terrace SGD 218 dan Balcony/Partially Restricted View: $168.

Meski demikian, penjualan tiket masih diprioritaskan untuk nasabah OCBC dan pengguna Samsung. Pemesanan tiket akan digelar selama 2 hari khusus untuk pengguna OCBC/Samsung dan akan dimulai pada 2 November mendatang.

Penjualan untuk publik sendiri akan dimulai pada 4 November. Tiket dijual melalui SISTIC online dan offline.
detikhOT

Tiket Habis Sekejap, SNSD Tambah Konser di Singapura, TIKET KONSER TAMBAHAN SNSD DI SINGAPURA MULAI DIJUAL, SNSD Gelar Konser di Singapore Indoor Stadium, Promotor Konser SNSD di Singapura, Running Into the Sun (RITS)Umumkan Konser Tambahan SNSD di Twitter, Jadwal Penjualan Tiket Konser Tambahan SNSD di Singapura, Permintaan SONE(Fans SNSD) Dikabulkan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP