Guruh Tolak Pencalonan Puan Maharani Jadi Capres 2014 | PUAN MAHARANI MAJU PILPRES 2014?

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


GURUH SOEKARNO PUTRA AKAN MAJU PILPRES 2014 JIKA DIDUKUNG RAKYATGuruh Tolak Pencalonan Puan Maharani Jadi Capres 2014 | PUAN MAHARANI MAJU PILPRES 2014?. Guruh Soekarno Putra menolak pencalonan Puan Maharani sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2014 menggantikan Megawati.
"Saya tidak mendukung, Puan dari segi usia dan kematangan politik masih jauh. Puan harus belajar lagi," ujar Guruh usai mengisi Dialog Budaya di SMA Rimba Madya Ciomas, Kota Bogor, Jawa Barat, Ahad 30 Oktober 2011.

Menurut Guruh, seorang pemimpin tidak hanya menguasai politik, tapi juga memahami budaya, sosial ekonomi spiritual dan kesenian."Seorang pemimpin Indonesia harus multitalented. Tahu banyak hal, berpolitik secara ideologi," katanya.

Ketua Umum Gerakan Spirit Pancasila ini tidak melihat ada sosok yang layak menjadi pemimpin Indonesia. Ia mengaku tengah mempersiapkan diri untuk menjadi pemimpin, sesuai dengan amanat orang tuanya bahwa dia harus menjadi seorang pemimpin untuk dirinya.

"Tidak ada orang yang pantas menjadi pemimpin untuk negeri ini. Saya akan siap maju memimpin jika dipilih oleh rakyat," kata Guruh tegas. Dia juga berkata, "Saya berjuang untuk idiologi." Berpolitik cara Idologi menurut Guruh adalah berpolitiknya kita sebagai bangsa.

Guruh hadir dalam dialog budaya yang digelar Yayasan Kekal dan Musyawarah Guruh Pendidikan Kewarganegaraan (MGPK PKN) Kota Bogor dan Gerakan Spirit Pancasila.
tempointeraktif.com

Guruh Tolak Pencalonan Puan Maharani Jadi Capres 2014, PUAN MAHARANI MAJU PILPRES 2014?, Puan Maharani Tidak Didukung Guruh Soekarno Putra, Puan Maharani Dianggap Belum Layak Maju dalam PilPres 2014, Puan Maharani Siap Gantikan Megawati Sebagai Calon Presiden 2014

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP