4 Kunci agar Terhindar dari Penyakit | TIPS MENGHINDARI VIRUS PENYAKIT

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


TIPS HIDUP SEHAT DENGAN CARA SEDERHANA4 Kunci agar Terhindar dari Penyakit | TIPS MENGHINDARI VIRUS PENYAKIT. ANDA sedang giat-giatnya beraktivitas dan ingin selalu tampil prima terhindar dari penyakit? Terserang penyakit seperti batuk dan flu tentunya bisa menghambat. Mau tahu bagaimana caranya agar jauh dari virus? Mudah kok, ikuti saja 4 langkan sederhana ini.
1. Hirup udara segar

Berdiam diri di dalam rumah justru akan membuat tubuh lebih dekat dengan kuman-kuman yang beredar di dalam rumah. Pergilah berjalan-jalan untuk dapat meningkatkan kekebalan tubuh Anda.

2. Relaksasi

Ada banyak mengapa mengambil waktu untuk bersantai justru merupakan hal yang signifikan untuk mendapatkan tubuh yang sehat. Relaksasi akan meningkatkan system kekebalan tubuh dari flu. Itu mungkin karena, dalam jangka panjang, mengarah ke produksio hormon stres, seperti glukokortikoid.

3. Tangan yang bersih

Pilek dan flu dapat menyebar dengan mudah melalui sentuhan. Jauhkan jari Anda dari mata, hidung, dan mulut serta pastikan selalu mencuci tangan. Sabun dan air tetap merupakan alat yang paling efektif yang ada, menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS.

Kuman dapat tumbuh pada sabun batangan, jadi gunakan sabun cair antibakteri. Sabuni tangan selama 20 detik sebelum dibilas, dan pastikan tangan benar-benar kering.

4. Tidur

Satu malam bergadang demi menyelesaikan tugas, itu tak apa. Tapi jika terus-menerus terbiasa kurang tidur bisa menghambat kemampuan sistem kekebalan tubuh Anda untuk berfungsi.
mediaIndonesia

4 Kunci agar Terhindar dari Penyakit, TIPS MENGHINDARI VIRUS PENYAKIT, Tips Sehat Meski Banyak Aktivitas, Tips Menghindari Virus Batuk Pilek,

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP