Anjie Dituding Cekik dan Banting Calon Istrinya | KISRUH HUBUNGAN CINTA ANJI TERKUAK VIA TWITTER

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


ANJI DAN WINA NATALIAAnjie Dituding Cekik dan Banting Calon Istrinya | KISRUH HUBUNGAN CINTA ANJI TERKUAK VIA TWITTER. Heboh komentar Wina Natalia di twitter soal Anjie terus bergulir. Lewat akun @winatalia , calon istri Anjie tersebut mengungkapkan kekesalan dan kekecewaannya kepada mantan vokalis grup band Drive tersebut melalui twitter Anjie, @erdiAN_aJI . Anjie dituding telah mencekik Wina.
"@erdiAN_aJI | kamu berusaha nunjukin ke org2 kalo aku kasar. Apakah org2 itu tau kalo kamu banting aku, cekik aku, ngrusak barang dpn anak2ku ," tulis Wina

"@erdiAN_aJI | kamu yg memulai semua, kamu yg maki2 aku, untung kamu jauh. Coba dekat, aku bisa kamu cekik dan banting lagi :(, " lanjut Wina.

Wina pun terus mengungkapkan keluh kesahnya lewat twitter. "Ada perempuan yg wajib kerja,kalo tdk kerja pasangannya tdk mau menikah dgn nya krn tdk sanggup menghidupi perempuan tsb.Apakah itu CINTA ?," ujarnya.

Melihat tindakan Wina, Anjie juga membalasnya lewat twitter. Anjie berharap, masalah yang ada tidak diselesaikan di dunia maya. "Twitter adalah taman ilmu dan kreatifitas, tempat gue bertemu banyak orang hebat. Bukan tempat menyelesaikan masalah ," tulisnya.

"Terima kasih untuk sms, bbm, dm juga mentions dukungan. Kami akan bisa menyelesaikannya. Semoga," tutur Anjie

tabloidnova.com

Anjie Dituding Cekik dan Banting Calon Istrinya, KISRUH HUBUNGAN CINTA ANJI TERKUAK VIA TWITTER, Keluh Kesah Wina Natalia, Calon Istri Anji di Twitter, Anji Ribut dengan Pacar di Twitter, Perang Anji dan Wina Natalia di Twitter

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP