Aplikasi Musik untuk BB dan Android | Melon Mobile Application, Aplikasi Musik Khusus BB dan Android di Indonesia

Sunday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


APLIKASI MUSIK, DOWNLOAD LAGU BERLANGGANANAplikasi Musik untuk BB dan Android | Melon Mobile Application, Aplikasi Musik Khusus BB dan Android di Indonesia. Seiring dengan tren pertumbuhan jumlah perangkat mobile, pengembang aplikasi coba menawarkan berbagai macam aplikasi, mulai dari musik, game, video dan aplikasi lainnya. Salah satu yang terbaru adalah aplikasi musik khusus untuk BlackBerry dan smartphone Android.
Aplikasi ini, disebut dengan Melon Mobile Application, merupakan aplikasi musik legal pertama khusus untuk BB dan Andoid di Indonesia. Lihat Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus Mendarat di Indonesia | SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY TAB 7.0 dan 10 Teknik Foreplay untuk Mencapai Orgasme Saat Bercinta | Tips Mencapai Orgasme Saat Bercinta

“Kami yang pertama menghadirkan aplikasi musik legal untuk BB dan Android,” klaim Hari Usmayadi, Head of Marketing PT Melon Indonesia, di Jakarta, 28 Oktober 2011. “Aplikasi musik ini meliputi download lagu, streaming video lagu, mapun MP3,” ucapnya.

Hari menyebutkan, aplikasi lokal ini memiliki fitur unggulan yaitu pencarian lagu berdasarkan kategori artis, judul lagu dan album lagu, kategori Most Favourite, Top 100, New Song, Genre, My Page, dan Produk. Fitur lain, yakni playlist, memungkinkan pengguna membuat dan mengatur playlist, juga dapat sharing lagu dalam playlist dengan pengguna di jejaring sosial.

Dilengkapi dengan Dolby Technology, pengguna dapat mengkompresi file lagu hingga 50 persen. Ini membuat proses download makin cepat namun tidak mempengaruhi kualitas lagu. Untuk lagunya sendiri, aplikasi ini sudah memiliki 500 ribu lagi dari berbagai kategori.

“Anda bisa menikmati lagu dengan teks seperti karaoke, kualitasnya sekelas CD jika dibandingkan dengan MP3. Aplikasi ini juga aman dari virus,” klaim Hari. “Aplikasi ini sendiri hadir untuk menjemput tren musik yang diprediksi akan semakin mempenetrasi produk mobile,” ucapnya.

Untuk menikmatinya, pengguna cukup membayar biaya Rp20 ribu per bulan dengan download unlimited. Dalam menyediakan lagu, Melon menggandeng Telkomsel dan Telkom Flexi untuk promo. Selain dengan operator, mereka juga bekerjasama dengan pemilik label.

VIVAnews

Aplikasi Musik untuk BB dan Android, Melon Mobile Application, Aplikasi Musik Khusus BB dan Android di Indonesia, Melon Mobile Application, Aplikasi Musik Legal Pertama di Indonesia, Download lagu dari Melon Mobile Application, Fitur-fitur dalam Melon Mobile Application, Cara Berlangganan Melon Mobile Application,

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP