Bieber Akhirnya Tanggapi Tudingan Hamili Penggemar | JUSTIN BIEBER BANTAH TUDUHAN MARIA YEATER

Saturday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


JUSTIN BIEBER TOLAK TANGGAPI PENGAKUAN MARIAH YEATER Bieber Akhirnya Tanggapi Tudingan Hamili Penggemar | JUSTIN BIEBER BANTAH TUDUHAN MARIA YEATER. Penyanyi idola remaja Justin Bieber akhirnya buka suara soal tudingan menghamili seorang penggemar asal California. Melalui wawancara lewat telepon dengan situs TMZ.com, Bieber membantah tuduhan tersebut.
Dalam sepekan terakhir, penyanyi berusia 17 tahun tersebut sibuk mempromosikan album terbarunya yang bertemakan Natal. Di tengah kesibukan tersebut, isu miring menggoyang Bieber. Seorang penggemar asal California mengklaim memiliki anak hasil hubungannya dengan Bieber.

“Tuduhan tersebut 100 persen tidak benar,” ujar penyanyi asal Kanada tersebut. “Ini merupakan pertama kali kejadian seperti ini terjadi. Ini sesuatu yang gila. Saya yakin ini tidak akan menjadi yang terakhir.”

“Saya rasa bakal ada orang-orang yang mengarang-ngarang cerita seperti ini. Saya sadar saya menjadi target,” tambahnya.

Bieber merespons gugatan yang diajukan oleh seorang wanita berusia 20 tahun asal San Diego. Wanita tersebut mengklaim Bieber sebagai ayah dari anak yang dilahirkannya pada Juli 2011. Wanita itu mengaku berhubungan intim dengan Bieber setelah sebuah konser di Los Angeles pada Oktober 2010.

Wanita tersebut menantang Bieber melakukan tes untuk membuktikan bahwa Bieber merupakan ayah dari anak yang dilahirkannya. Wanita itu pun meminta Bieber ikut menyokong biaya hidup sang anak.

Bieber dijadwalkan menghadiri sidang pada 15 Desember terkait gugatan tersebut.

Awal pekan ini, Bieber menulis dalam akun Twitter miliknya bahwa ia akan mengabaikan semua gosip yang beredar dan fokus terhadap kenyataan.

Pada Selasa lalu, Bieber merilis album “Under the Mistletoe”. Dalam album tersebut, Bieber berduet dengan penyanyi seperti Mariah Carey dan Usher.
tempointeraktif.com

Bieber Akhirnya Tanggapi Tudingan Hamili Penggemar, JUSTIN BIEBER BANTAH TUDUHAN MARIA YEATER, Situs TMZ.com, Justin Bieber Dituduh Menjadi Ayah Biologis dari Trystin, anak dari Mariah Yeater, Album Natal Bieber “Under the Mistletoe” Dirilis 1 Oktober, Bieber Akan Dimintai Keterangannya Perihal Pengakuan Penggemarnya

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP