INILAH FOTO WANITA YANG BERSELINGKUH DENGAN ZUMI ZOLA | Zumi Zola Sudah Sempat Minta Maaf Kepada Suami Peni

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


BERNALDI KADIR DJEMAT DIAPIT PENGACARANYAINILAH FOTO WANITA YANG BERSELINGKUH DENGAN ZUMI ZOLA | Zumi Zola Sudah Sempat Minta Maaf Kepada Suami Peni . BEGITU yakin istrinya berselingkuh, Bernaldi Kadir Djemat atau Aldi langsung berusaha menemui Zumi Zola. Baca juga HEBOH SKANDAL SELINGKUH & ZINA ZUMI ZOLA | ZUMI ZOLA DITUDUH TELAH SETAHUN SELINGKUHI ISTRI ORANG dan INILAH RAHASIA EFEKTIF MENURUNKAN BERAT BADAN | SUKSES DIET DENGAN MENGHINDARI MAKANAN INI YANG TINGGI KALORI & LEMAK
Setelah mencari informasi, pada 16 Oktober 2011, Aldi mengetahui Zumi sedang berada di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, menghadiri pernikahan salah seorang keluarganya.

"Saya telepon enggak bisa, SMS enggak bisa, akhirnya saya coba temui langsung. Saya tunggu dia di lobi hotel, ketika dia lewat saya panggil. Sebelumnya saya enggak pernah kenal Zumi Zola," tutur Aldi, ditemui di gedung SPK Polda Metro Jaya, usai melapor, Selasa (24/1).

"Saya bilang, 'kamu tahu saya siapa? Saya suami Farnita'. Dia langsung kelihatan pucat. Saya ajak dia bicara baik-baik."

Tanpa berkata panjang lebar, menurut Aldi, Zumi langsung mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Bukan hanya sekali, tapi berkali-kali.

"Dia mengakui. Dia bilang 'saya minta maaf, saya berjanji tidak akan terulang lagi'. Ucapannya berkali-kali dan sangat tegas," jelas Aldi.

Tapi, setelah permintaan maaf itu, Aldi kembali menerima informasi bahwa istrinya masih kerap berkomunikasi dengan Zumi.

Oleh karena itulah dia akhirnya menempuh jalur hukum.

"Ternyata tidak sesuai dengan apa yang dia ucapkan. Semua hanya omong kosong," sesalnya.

Aldi yang didampingi kuasa hukumnya, Andreas Nahot Silitonga, melaporkan Zumi dengan pasal 284 KUHP tentang perzinahan.




tabloidbintang.com

INILAH FOTO WANITA YANG BERSELINGKUH DENGAN ZUMI ZOLA, Zumi Zola Sudah Sempat Minta Maaf Kepada Suami Peni, Bukti Perselingkuhan Zumi Zola dan Peni Farnita Saputri, Bernaldi Kadir Djemat, Perselingkuhan Artis, Zumi Zola

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP