Mengintip Fitur Firefox 8 | FITUR BARU DALAM FIREFOX 8

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


MOZILLA FIREFOX 8Mengintip Fitur Firefox 8 | FITUR BARU DALAM FIREFOX 8. Baru enam minggu lalu Mozilla mengeluarkan Firefox 7 sebagai versi anyar browser versi anyar, sekarang Si Rubah Api memperkenalkan mesin peramban yang paling baru lagi, yakni Firefox 8. Namun pembaruan untuk Mozilla Firefox 8 ini belum bisa dinikmati pengguna Internet di seluruh dunia. Baca juga GOOGLE AKAN BUAT SALURAN KHUSUS KPOP DI YOU TUBE | SALURAN KHUSUS MUSIK KPOP DI YOU TUBE
Mengutip ulasan situs teknologi PC World, Selasa, 8 November 2011, berikut beberapa fitur baru yang hadir dalam Firefox 8.

1. Pengelolaan add-ons

Ini adalah salah satu pembeda terbesar Firefox 8 dengan pendahulunya. Dengan fitur ini, add-ons yang hendak dipasang (install) oleh program pihak ketiga, akan langsung digagalkan.

Ini adalah salah satu upaya meningkatkan keamanan karena pada versi sebelumnya pemasangan add-ons dengan cara seperti ini dapat lolos tanpa sepengetahuan pengguna dan berisiko masuknya malware.

Terdapat pula pilihan untuk mengelola add-ons yang telah terpasang sebelumnya dengan sekali pilih.

2. Twitter dalam kolom pencarian

Salah satu fitur lain yang menarik adalah penambahan opsi Twitter dalam kolom mesin pencarian. Fitur ini berguna untuk mempermudah pencarian posting-an pada Twitter.

3. Peningkatan Kecepatan

Mozilla menjanjikan peningkatan kecepatan yang lebih dibanding browser pendahulunya. Mozilla juga menyebutkan bahwa peningkatan performa dan memori juga akan meningkat saat memutar audio dan video.

Firefox 8 juga akan diperkuat dengan HTML5 dan Cross-Origin Resource Sharing (CORS) yang meningkatkan kemampuan WebSocket dan CSS dalam mendukung penggunaan berbagai bahasa dunia.
tempointeraktif.com

Mengintip Fitur Firefox 8, FITUR BARU DALAM FIREFOX 8, Firefox 8 akan Dilengkapi Cross-Origin Resource Sharing (CORS)

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP