AKAD NIKAH RAHASIA DESWITA MAHARANI - FERRY MARYADI | Ferry Maryadi dan Deswita Resmi Menikah

Friday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FERRY MARYADI & DESWITA MAHARANIAKAD NIKAH RAHASIA DESWITA MAHARANI - FERRY MARYADI | Ferry Maryadi dan Deswita Resmi Menikah. Deswita Maharani dan Ferry Maryadi telah resmi menjadi suami istri. Akad nikah pasangan ini digelar Jumat, 3 Februari 2012 pukul 10.15 WIB di suatu tempat yang dirahasiakan. Baca juga VIDEO KERUSUHAN SUPORTER SEPAKBOLA DI MESIR, TEWASKAN 74 ORANG | Ada Rencana Tersembunyi di Balik Rusuh Mesir dan PERNIKAHAN DIAM-DIAM FERRY MARYADI-DESWITA MAHARANI | FERRY MARYADI-DESWITA MAHARANI MENIKAH SEHARI SEBELUM IBUNDA MENINGGAL
Namun, entah apa yang membuat Deswita dan Ferry secara mendadak memindahkan lokasi prosesi pernikahan.

Semula pasangan ini akan menggelar akad nikah di kediaman Deswita di bilangan Tebet Timur. Tapi, saat disambangi sejumlah awak media, di rumah besar itu tak terlihat tanda-tanda akan diadakan pernikahan. Rumah itu tampak sepi dan tak ada orang.

Menurut Asep Edwan, penghulu yang menikahkan sejoli itu, lokasi akad nikah dilakukan di salah satu kediaman kerabat Deswita masih di bilangan Tebet Timur, Jakarta Selatan.

"Tadi kita dijemput oleh pihak keluarga, diantar ke rumah di Tebet Timur Dalam. Tepat jam 10.15 WIB pelaksanaan akad nikah dilangsungkan," kata Asep saat ditemui di KUA Tebet, Jumat, 3 Februari 2012.

Asep menegaskan akad nikah tersebut berjalan lancar dengan suasana yang sakral. "Dinikahkan oleh ayahnya. Mas kawinnya emas seberat 10 gram," tambah Asep.

Saat ditanya lebih lanjut detil akad nikah, Asep tak mau banyak menjelaskan. Ia menyatakan Deswita dan Ferry akan segera menggelar konferensi pers. Saat akad nikah, diakui Asep hanya dihadiri keluarga terdekat dan teman dekat mereka, Irfan Hakim.
VIVAnews.com

AKAD NIKAH RAHASIA DESWITA MAHARANI - FERRY MARYADI, Ferry Maryadi dan Deswita Resmi Menikah, Ferry-Deswita Sah Menikah Menurut Hukum Negara, Foto Pernikahan, Pernikahan Artis

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP