PERNIKAHAN DIAM-DIAM FERRY MARYADI-DESWITA MAHARANI | FERRY MARYADI-DESWITA MAHARANI MENIKAH SEHARI SEBELUM IBUNDA MENINGGAL

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


PASANGAN ARTIS DESWITA MAHARANI-FERRY MARYADIPERNIKAHAN DIAM-DIAM FERRY MARYADI-DESWITA MAHARANI | FERRY MARYADI-DESWITA MAHARANI MENIKAH SEHARI SEBELUM IBUNDA MENINGGAL. Pasangan Deswita Maharani dan Ferry Maryadi memang tak pernah terbuka soal hubungan mereka. Namun diam-diam ternyata mereka sudah melangsungkan pernikahan sebelum ibunda Deswita, Kusyetti meninggal. Pasangan artis tersebut menikah di depan Kusyetti yang saat itu sedang terbaring lemah di rumah sakit. Baca juga INIKAH PENYEBAB PERCOBAAN BUNUH DIRI YULIA RACHMAN? | DIOPNAME, YULIA RACHMAN DIKABARKAN BUNUH DIRI dan FOTO-FOTO RESEPSI PERNIKAHAN USSY-ANDHIKA DI MALANG | Resepsi di Malang, Andhika Pratama Sebar 600 Undangan
Hal itu terungkap oleh Ketua RT tempat tinggal Deswita di kawasan Tebet. Menurutnya, Deswita dan Ferry menikah sehari sebelum kepergian bunda Deswita untuk selama-lamanya.

"Yang bersangkutan menikah sehari sebelum ibunya meninggal," terang sang Ketua RT.

Ferry juga diketahui sudah menetap di kediaman Deswita di Tebet. Ferry sudah tinggal satu atap bersama Deswita belum lama ini.

"Ferry-nya juga sudah pindah tempat di rumahnya Deswita," bebernya lagi.

Sebelumnya kabar pernikahan keduanya diperkuat oleh obrolan Deswita dan sang sahabat, Anya Dwinov. Saat itu Deswita membenarkan kabar pernikahan itu.

Hal itu terungkap secara tidak sengaja karena pembicaraan antara Deswita dengan sang sahabat, Anya Dwinov. Bertempat di rumah sakit MMC, Kuningan, Anya saat itu bertanya tentang kepastian status Deswita. Kala itu, Deswita tengah menunggui ibunya yang sakit.

"Udah nikah? Udah kawin?" tanya Anya kepada Deswita. Deswita pun hanya mengangguk mengamini. "Udah," jawabnya singkat seperti terekam kamera Insert Trans TV.

Hubungan asmara keduanya memang sudah tercium media kala Ferry bercerai dari Risma pada 2009 lalu. Kala itu Deswita sering disebut-sebut menjadi orang ketiga antara Ferry dan Risma. Namun baik Ferry dan Risma kompak menampik kabar tersebut.

Ferry dan Deswita terlihat dekat sejak sama-sama membintangi sebuah sitkom. Keduanya tak jarang tampil mesra di sitkom tersebut.
detik.com

PERNIKAHAN DIAM-DIAM FERRY MARYADI-DESWITA MAHARANI, FERRY MARYADI-DESWITA MAHARANI MENIKAH SEHARI SEBELUM IBUNDA MENINGGAL, Pernikahan Artis

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP