TIPS MENGOBATI PENYAKIT KULIT DENGAN BAHAN ALAMI | CARA TRADISIONAL MENGOBATI PANU

Sunday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


CARA ALAMI HILANGKAN PANUTIPS MENGOBATI PENYAKIT KULIT DENGAN BAHAN ALAMI | CARA TRADISIONAL MENGOBATI PANU. MEMILIKI jamur di kulit tentu akan merusak dan menggangu penampilan. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengobatinya. Baca juga VIDEO: BOCAH SMP TABRAK 15 ORANG | TABRAKAN 5 KALI, HONDA JAZZ YANG DIBAWA BOCAH SMP LUKAI 15 ORANG dan CYBER CRIME INTAI ANDROID | AWAS, INI DIA 13 APLIKASI ANDROID YANG MENGANDUNG VIRUS
Di zaman modern pun kini telah banyak obat antijamur pada kulit yang dapat dengan mudah Anda dapatkan. Namun, tak ada salahnya jika Anda mengetahui apa ramuan tradisional yang dapat mengobati masalah kulit tersebut. Selain untuk mengurangi kimiawi pada tubuh, ramuan tradisional berikut cukup seru untuk diterapkan. Bahan-bahannya mudah dan gampang dicari.

Berikut beberapa cara tradisional menghilangkan panu yang mudah dipraktikkan karena bahan-bahannya mudah didapatkan, sebagaimana disitat dari buku karya Edi Sigar dan Ernawati berjudul "Buku Pintar Keluarga".

- Ambil belerang secukupnya dan tumbuk hingga halus. Campurkan ke dalam minyak kelapa secukupnya dan air jeruk nipis. Oleskan larutan pada bagian yangberkurap atau berpanu. Lakukan satu pekan berturut-turut atau sampai panu dankurap hilang.

- Daun kemangi secukupnya dan haluskan, campur dengan kapur sirih, sedikit mentimun, dan belerang. Oleskan larutan ke kulit yang berpanu.

- Beberapa tangkai bunga kenanga, haluskan. Campur dengan belerang yang telah dihaluskan secukupnya dan minyakkelapa. Oleskan atau usapkan larutan ke kulit yang berpanu.

- Lengkuas yangtelah diparut dicampur dengan minyak tanah juga efektif sebagai obat. Oleskan ramuan itu pada panu.

- Tiga lembar daun pandan, haluskan. Campur dengan belerang yang telah ditumbuk dan sedikit minyak kelapa. Oleskan ke kulit yang berpanu, lakukan setiap kali menjelang tidur.
okezone.com

TIPS MENGOBATI PENYAKIT KULIT DENGAN BAHAN ALAMI, CARA TRADISIONAL MENGOBATI PANU, Obat Tradisional Untuk Menghilangkan Panu, Penyakit Kulit, Tips Menyembuhkan Panu dengan bahan Alami

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP