INILAH MAKNA 20 TAHUN BERKARIER BAGI JANG GEUN SUK | 20 Tahun Berkarier, Jang Geun Suk Tak Pernah Merasa Menyesal

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


AKTOR KOREA JANG GEUN SUKINILAH MAKNA 20 TAHUN BERKARIER BAGI JANG GEUN SUK | 20 Tahun Berkarier, Jang Geun Suk Tak Pernah Merasa Menyesal. Aktor serba bisa Jang Geun Suk telah eksis sejak masih berusia 5 tahun. Tahun 2012 ini akan menandai 20 tahun kariernya di dunia hiburan Korea. Baca juga FOTO-FOTO TERBARU HYUN BIN DALAM SERAGAM MILITER | Hyun Bin Tampil Keren dalam Seragam Tentara dan WAJIB CUCI TANGAN SETELAH MENGUNJUNGI 10 TEMPAT INI | Tempat-tempat Banyak Kuman yang Sering Dikunjungi Anak
Selama 20 tahun itu Jang Geun Suk telah bermain di kurang lebih 18 drama seri, 7 film, dan lebih dari 30 iklan. Belum lagi album yan dirilis di China dan single di Jepang.

Tak heran jika jadwal pria kelahiran 4 Agustus 1987 itu sangat padat. Tahun 2011 lalu ia bahkan pernah tak bisa pulang ke rumah selama dua bulan karena terus berpindah dari satu lokasi ke lokasi syuting lainnya.

"Aku semakin jauh dari teman-temanku. Aku suka mobil tapi tak bisa menyetir sendiri karena aku bersama manajerku sepanjang waktu. Aku seperti berada di hidup orang lain yang membuatku depresi," ujar Geun Suk dalam sebuah wawancara bersama Sport Chosun.

Nama Geun Suk semakin melejit lewat drama 'You're Beautiful' (2009). Berperan sebagai Hwang Tae Kyung yang seorang vokalis band, Geun Suk sejak awal memang merasa puas dengan drama yang juga menampilkan Park Shin Hye, Lee Hongki 'FT Island', dan Jung Yonghwa 'CNBLUE'.

"'You're Beautiful' adalah drama yang aku benar-benar puas dari saat aku baru membaca skenarionya. Itu juga drama yang paling dekat dengan kehidupanku sebenarnya. Ternyata drama itu juga bisa sangat sukses dan populer di seluruh Asia," kenang Geun Suk.

Kesuksesan 'You're Beautiful' menjadi perbincangan banyak orang. Tak heran, sebelumnya Geun Suk pernah menolak satu tawaran drama yang kemudian menjadi hits di seluruh dunia 'Boys Before Flowers'.

Awalnya, Geun Suk lah yang ditawari peran sebagai Goo Jun Pyo, peran utama dalam drama tersebut. Namun ia menolak karena ingin berperan sebagai Ji Hoo (diperankan oleh Kim Hyun Joong). Kru drama tersebut akhirnya melakukan proses casting dan akhirnya memilih Lee Min Ho sebagai Goo Jun Pyo. Tak ayal, peran tersebut melambungkan nama Lee Min Ho ke seluruh dunia. Menyesalkah, Geun Suk?

"Aku bekerja keras sampai aku tak punya kesempatan sedikitpun untuk merasa menyesal. Aku menolak sesuatu yang pada akhirnya ternyata sangat bagus. Tapi itu bukan urusanku. Itu karena aktor di drama tersebut berhasil masuk dalam perannya. Aku tak menyesal, aku hanya terus berjalan dan melakukan apapun yang aku inginkan," paparnya.

Lalu, apa yang paling ia inginkan di 20 tahun kariernya itu?

"Aku ingin 20 tahun karierku ini menjadi turning point dari semua yang aku lakukan selama ini. Aku ingin bekerja keras untuk 20 tahun lagi. Aku berharap publik bisa menerimaku apa adanya dan melihatku tumbuh dewasa dan berkembang," jelasnya.
detik.com

INILAH MAKNA 20 TAHUN BERKARIER BAGI JANG GEUN SUK, 20 Tahun Berkarier, Jang Geun Suk Tak Pernah Merasa Menyesal, Jang Geun Suk Rayakan 20 Tahun Berkarier di Entertainment, Serial Drama 'LOVE RAIN', Korea Wave

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP