INI DIA SOSOK KEKASIH ALMARHUM ADE NAMNUNG | Sebelum Meninggal, Ade Namnung SMS "Love You" ke Pacar

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FERNIAWATI DEYANTI, KEKASIH ADE NAMNUNGINI DIA SOSOK KEKASIH ALMARHUM ADE NAMNUNG | Sebelum Meninggal, Ade Namnung SMS "Love You" ke Pacar. Sehari sebelum meninggal dunia, Ade Namnung sempat berkomunikasi dengan kekasihnya, Ferniawati Deyanti. Ade sempat mengirim SMS pada malam hari sebelum dijemput Yang Maha Kuasa. Baca juga CARA ALAMI MENGUSIR TIKUS DARI RUMAH | 6 Cara Basmi Tikus dari Rumah Anda dan FOTO-FOTO PEMAKAMAN ADE NAMNUNG | Hujan Deras Iringi Pemakaman Ade Namnung
Yanti yang tinggal di Pekanbaru memang jarak bertemu dengan Ade, karena jarak yang memisahkan mereka. Tapi, keduanya kerap kali berkomunikasi melalui telepon.

"Saya enggak sempat ketemu. Terakhir tanggal 30, lewat SMS. Saat itu aku mau makan, selesai salat isya dia SMS ‘love you’. Aku balas ‘Aku yakin kamu bisa dan survieve’. Habis itu bobo,” ungkap Yanti di rumah duka di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (1/2/2012).

Kemudian, siang harinya dia dihubungi dan dikabarkan bahwa Ade Namnung meninggal dunia. Dia pun langsung memesan tiket pesawat dan terbang ke Jakarta. Setibanya di rumah Ade, Yanti hanya bisa mengecup pipi Ade untuk terakhir kalinya.

"Siram saja di pusara makamnya, dan cium pipi mas terakhir kalinya," pungkas Yanti.

Ade dan Yanti sendiri sebenarnya sudah punya rencana untuk melanjutkan kisah cinta mereka ke pelaminan pada April mendatang. Tapi rencana Tuhan berkata lain, Ade telah dipanggil untuk selamanya.
okezone.com

INI DIA SOSOK KEKASIH ALMARHUM ADE NAMNUNG, Sebelum Meninggal, Ade Namnung SMS "Love You" ke Pacar, Ade Namnung dan Kekasih Berencana Menikah Bulan April, Ade Namnung Meninggal Dunia

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP