TIPS PRAKTIS MENGHILANGKAN BAU OMPOL DI KASUR | CARA MENGATASI ANAK YANG MASIH MENGOMPOL

Friday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


CARA MENGHILANGKAN BAU PESING DI KASURTIPS PRAKTIS MENGHILANGKAN BAU OMPOL | CARA MENGATASI ANAK YANG MASIH MENGOMPOL. Wajar jika anak-anak usia di bawah 3 tahun masih mengompol saat tidur malam. Sayangnya, sisa ompol menyisakan bau yang tidak sedap! Berikut tips menghilangkan bau pesing. Baca juga RAHASIA SUKSES KONTROL BERAT BADAN DENGAN 7 REMPAH | TIPS DIET YANG EFEKTIF DENGAN REMPAH-REMPAH dan FOTO-FOTO SNSD 'DUGEM' DI AMERIKA | SNSD Hadiri Private Party di New York
Menghilangkan bau pesing di baju anak atau di seprai.

Seprai yang basah oleh ompol harus segera dicuci.
Caranya:
Tambahkan setengah gelas cuka putih ke dalam air cucian. Lalu cuci baju dan seprai seperti biasa. Bau pesing pun akan hilang.

Menghilangkan bau pesing dari kasur.

Biasanya ompol merembes sampai ke kasur dan menjemur kasur tidak serta-merta membuat baunya hilang.
Caranya:

* Gunakan handuk untuk menyerap sisa ompol. Terus tekan-tekan handuk, jangan digosok-gosok, sampai cukup kering atau tidak lembab.
* Basahi area bekas ompol dengan hidrogen peroksida. Biarkan selama 5 menit. Setelah itu, gunakan handuk untuk menyerap sisa hidrogen peroksida dengan cara ditekan-tekan. Biarkan kasur kering sepenuhnya.
* Setelah kasur kering, taburkan soda kue di area bekas ompol dan diamkan selama 24 jam. Setelah itu, gunakan mesin penghisap debu untuk menyedot sisa-sisa soda kue. Kasur pun bersih dan bebas bau!


Libatkan anak

Ketika anak mengompol lagi, ajak balita Anda untuk ikut menaruh piyamanya yang kotor ke keranjang cucian. Lalu, ajak dia untuk membantu mengganti seprai. Pastikan dia mengerti bahwa Anda tidak menghukum dia karena mengompol tapi lebih pada mengajak dia menyadari perbuatannya tanpa membuatnya merasa malu.

Memarahi anak tidak akan membuat dia berhenti mengopol, apalagi menyinggung masalah ini dihadapan orang lain dengan harapan membuat anak merasa malu. Membuat anak malu justru membuat dia semakin stress dan semakin sulit berhenti mengompol. Bunda, coba tetap sabar dan dukung anak untuk berhenti mengompol.

ayahbunda.com

TIPS PRAKTIS MENGHILANGKAN BAU OMPOL, CARA MENGATASI ANAK YANG MASIH MENGOMPOL, Hilangkan Bau Ompol Dengan Cara Alami, Tips Mendidik Anak

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP