SHINTA BACHIR DIDESAK MINTA MAAF KEPADA KOMJEN MAKBUL PADMANEGARA | MISTERI JENDERAL BINTANG TIGA YANG MENGANCAM SHINTA BACHIR

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


ANCAMAN PEMBUNUHAN SHINTA BACHIRSHINTA BACHIR DIDESAK MINTA MAAF KEPADA KOMJEN MAKBUL PADMANEGARA | MISTERI JENDERAL BINTANG TIGA MANTAN KEKASIH SHINTA BACHIR. Pengakuan artis Shinta Bachir yang mengklaim dirinya diancam akan dibunuh oleh salah satu mantan pejabat tinggi kepolisian berbuntut panjang. Baca juga PERNIKAHAN DIAM-DIAM FERRY MARYADI-DESWITA MAHARANI | FERRY MARYADI-DESWITA MAHARANI MENIKAH SEHARI SEBELUM IBUNDA MENINGGAL dan ARTIS YULIA RACHMAN BUNUH DIRI? | MANAGEMEN BANTAH YULIA RACHMAN MENCOBA BUNUH DIRI
Akibat pengakuannya itu, Shinta dituntut untuk segera meminta maaf kepada pria, pejabat tinggi polisi yang disebut-sebut telah meneror Shinta dengan ancaman pembunuhan.

Saat dikonfirmasi soal masalah ini pada Shinta, lewat pengacaranya, Ahmad Rifai mengaku terkejut dengan desakan meminta maaf. Meski begitu, Rifai mengaku belum berani berkomentar banyak soal desakan minta maaf itu.

"Saya tahu soal kabar itu saat baca berita di media online, saya kaget, apa maksud permintaan maaf yang harus diajukan Shinta,"ujar Rifai saat dihubungi Senin, 30 Januari 2012.

Rifai menuturkan, ada keganjilan yang diutarakan dalam konfrensi pers yang digelar pengacara mantan Kapolda Metro Jaya, Komjen Purnawirawan Makbul Padmanegara, Alfons Loemau hari ini. Dalam konfrensi persnya yang digelar di Mabes Polri, Alfons mengatakan Shinta Bachir telah menebar fitnah dan mencemarkan nama baik kliennya itu.

Meski tak pernah menyebut nama, informasi beredar 'penyerang' pemain Film "Pulau Hantu 3" adalah alumnus Akabri (sekarang Akademi Kepolisian) tahun 1974 dan informasi tersebut dianggap menyerang kliennya.

Alfons menegaskan, alumnus Akabri tahun 1974 yang punya bintang tiga hanya satu yaitu, Komjen Makbul, tidak ada yang lain. Pernyataan-pernyataan itu katanya cukup mengganggu dan menyesatkan.

Alfons pun menuntut Shinta segera meralat pernyataannya dan segera meminta maaf. Dia mengatakan apabila tidak diralat hal itu akan menganggu kehormatan dan menyerang pribadi diri keluarga kliennya.

Ditanya lebih jauh soal kasus itu, Rifai kembali mengatakan, "Klien kami tidak pernah menyebutkan nama, apalagi sebut angkatan, kami juga nggak pernah sebut inisial, saya tidak tahu konteksnya apa," ujar Rifai.

Lalu apakah kubu Shinta Bachir akan mengadakan konferensi pers untuk menanggap lawannya? "Rabu, akan kami gelar konferensi pers," ujar Rifai.
VIVAnews.com

SHINTA BACHIR DIDESAK MINTA MAAF KEPADA KOMJEN MAKBUL PADMANEGARA, MISTERI JENDERAL BINTANG TIGA MANTAN KEKASIH SHINTA BACHIR, Ancaman Pembunuhan Terhadap Artis Seksi Shinta Bachir, Shinta Bachir

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP