SAKIT HATI, DESWITA MAHARANI-FERRY MARYADI MENIKAH DIAM-DIAM | DESWITA-FERRY MARYADI MENIKAH DI DEPAN IBUNDA YANG SEDANG KOMA

Friday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FERRY MARYADI DAN DESWITA MAHARANI PAMERKAN BUKU NIKAHSAKIT HATI, DESWITA MAHARANI-FERRY MARYADI MENIKAH DIAM-DIAM | DESWITA-FERRY MARYADI MENIKAH DI DEPAN IBUNDA YANG SEDANG KOMA. Merasa sakit hati dengan pemberitaan media massa, Deswita Maharani dan Ferry Maryadi memutuskan untuk merahasiakan pernikahannya. Baca juga AKAD NIKAH RAHASIA DESWITA MAHARANI - FERRY MARYADI | Ferry Maryadi dan Deswita Resmi Menikah dan 'PESONA' SNSD MULAI DIAKUI DUNIA INTERNASIONAL | Wanita SNSD Tercantik Pilihan 'Harry Potter'
"Sebenarnya saya sakit hati, karena ada banyak berita simpang siur. Makanya saya tertutup, peresmian hari ini saya tertutup. Kenapa saya pingin menutup kenapa enggak ijab di rumah, jadi kami memilih di kediaman kakak sepupu saya, jadi ijab agama dan negara itu khidmat," kata Deswita saat ditemui di kawasan Tebet Timur Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2012).

Karena sakit hati, Deswita sengaja mengambil keputusan menutupi kabar bahagianya dari media. Kata Deswita, pernikahannya itu berbeda dengan pasangan pengantin lain, yang menikah disaksikan orangtua dalam keadaan koma di kamar ICU rumah sakit.

"Kami enggak kayak pasangan lain yang menikah disaksikan orangtua dan keluarga dengan normal. Kami melangsungkan di saat mama dalam keadaan koma," tandasnya.

Seperti diketahui, Deswita dan Ferry menikah siri di hadapan sang bunda, Kusyetti pada 15 Januari lalu. Keduanya melangsungkan ijab kabul di rumah salah satu sanak keluarganya di kawasan Tebet Timur Dalam, Jakarta Selatan, hari ini sekira pukul 10.15 WIB.

Telah resmi menikah, Deswita Maharani dan Ferry Maryadi mengaku belum terpikir untuk menggelar resepsi. Mereka ingin lebih dulu menyiapkan acara 40 hari kepergian ibunda Deswita, almarhumah Kusyati.

"Saya belum bisa berbicara banyak tentang rencana ke depan. Saya masih punya utang jaga ayah saya. Inginnya lewat 40 hari Mama dulu. Baru bisa memikirkan hal yang lain," jelas Deswita ditemui di kawasan Tebet Timur Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2012).

Sama halnya dengan bulan madu, keduanya sepakat menunda sampai 40 hari masa berkabung lewat.

"Belumlah, ngurus 40 harian dulu. Kalau pun bulan madu, kita enggak bilang bulan madu, tapi liburan saja," timpal Ferry Maryadi.
okezone.com

SAKIT HATI, DESWITA MAHARANI-FERRY MARYADI RESMIKAN PERNIKAHAN DIAM-DIAM, DESWITA-FERRY MARYADI MENIKAH DI DEPAN IBUNDA YANG SEDANG KOMA, Pernikahan Ferry Maryadi-Deswita, Foto Pernikahan Ferry-Deswita Maharani, Pernikahan Artis

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP