FOTO-FOTO RESEPSI PERNIKAHAN USSY-ANDHIKA DI MALANG | Resepsi di Malang, Andhika Pratama Sebar 600 Undangan

Sunday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FOTO-FOTO RESEPSI PERNIKAHAN USSY-ANDHIKA DI MALANG | Resepsi di Malang, Andhika Pratama Sebar 600 Undangan. Usai menggelar akad nikah dan resepsi pernikahan di Jakarta pada Sabtu (21/1) lalu, kini pasangan bahagia Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty akhirnya pulang kampung ke kota Malang dan menggelar resepsi kedua. Baca juga FASHION SHOW DI RESEPSI ANDHIKA PRATAMA-USSY SULISTIAWATY | RESEPSI UNIK PERNIKAHAN ANDHIKA-USSY dan PERNIKAHAN VOKALIS BAND LYLA INDRA SINAGA | FOTO PERNIKAHAN NAGA 'LYLA' - FEBRY SIREGAR
Dalam acara yang lazim disebut 'Ngunduh Mantu' itu, Andhika mengundang sekitar 600 undangan dalam pesta romantis vintage privat yang digelar di Taman Krida Budaya, Malang, Sabtu (28/1).

"Kalau kurang lebih itu ada sekitar 600 undangan, berarti kan totalnya 1.200 yang datang ya. Kalau soal yang diundang hanya kerabat dekat Andhika saja, saya gak tahu. Mereka kan keluarga besar, gak cuma dari Malang aja. Dari luar kota juga," ungkap Fera.

Fera selaku perwakilan EO Graha Eksotika mengakui bahwa permintaan konsep pernikahan semuanya diminta langsung oleh Andhika, termasuk dari segi pemilihan EO.

"Persiapannya udah mulai dari bulan Desember ya, dan EO ini beda dari yang dipakai di Jakarta. Yang di Malang ini dipilih langsung oleh mas Andhika," usai Fera.




kapanlagi.com

FOTO-FOTO RESEPSI PERNIKAHAN USSY-ANDHIKA DI MALANG, Resepsi di Malang, Andhika Pratama Sebar 600 Undangan, Pernikahan Artis, Resepsi Pernikahan Ussy Sulistiwaty Dan Andhika Pratama

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP