BENARKAH POSISI TIDUR CERMINKAN KEPRIBADIAN? | INTIP KEPRIBADIAN SESEORANG MELALUI POSISI TIDUR

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


POSISI TIDUR GAMBARKAN SIFAT SESEORANGBENARKAH POSISI TIDUR CERMINKAN KEPRIBADIAN? | INTIP KEPRIBADIAN SESEORANG MELALUI POSISI TIDUR . Selain membuat tidur lebih nyaman, posisi tidur ternyata bisa mencerminkan karakter atau kepribadian seseorang. Benarkah? Baca juga TIPS SEHAT PANJANG UMUR ALA JEPANG | Intip 10 Rahasia Panjang Umur Wanita Jepang dan HOROSKOP KESEHATAN MELALUI BULAN KELAHIRAN | Bulan Kelahiran Bisa Pengaruhi Kesehatan
Sebuah penelitian yang dilakukan seorang ahli tidur Profesor Chris Idzikowskia, dari Penilaian Tidur dan Advisory Service menunjukkan bahwa ada hubungan/korelasi antara posisi tidur dengan karakter seseorang.

Tidak hanya itu, para ahli juga percaya posisi Anda tidur dapat mengungkapkan beberapa tanda tentang diri Anda sendiri.

Nah, seperti dilansir dari HuffPost, berikut beberapa posisi tidur yang mencerminkan karakter atau kepribadian seseorang:

Tidur miring

Tidur dengan posisi menyamping atau miring umumnya dianggap sebagai yang terbaik bagi kesehatan, meskipun saran akan kembali ke zaman Yunani, atau ditemukan dalam skrip yoga untuk berbaring di sebelah kanan sehingga Anda tidak meletakkan tekanan pada jantung.

Bila menyukai tidur dengan posisi ini, Anda adalah si fleksibel. Anda bisa mengikuti ke mana arus mengalir. Tapi, jika diperlakukan baik oleh seseorang, Anda bisa berwatak lembut dan baik hati.

Sebaliknya, Anda bisa berubah menjadi orang yang sangat pendendam, bila dikhianati atau merasa tidak dihargai.

Posisi ini juga terdiri dari dua bagian. Kalau Anda menyukai tidur pada posisi miring ke kiri, watak Anda sekarang merupakan bawaan dari lahir. Sedangkan, jika Anda menyukai posisi tidur miring ke kanan, berarti watak Anda terbentuk karena pengaruh dari lingkungan. Biasanya, Anda akan mudah dipengaruhi orang lain, alias plin-plan.

Tengkurap

Posisi tidur ini cenderung meningkatkan masalah mendengkur dan lebih serius dengan pernafasan, serta refluks lambung dan anehnya dengan kelumpuhan tidur (bangun di pagi hari lumpuh dan tidak mampu bergerak selama beberapa detik) ".

Biasanya, bila menyukai tidur pada posisi ini, Anda adalah si dominan. Di lingkungan apa pun, Anda selalu ingin yang memegang kendali. Termasuk dalam hal asmara.

Jika merasa mulai dikendalikan oleh pasangan, Anda bisa mudah berpaling. Sebaiknya, Anda hati-hati, dan mulai mengurangi sifat bossy Anda. Jangan sampai banyak sahabat yang berubah menjadi musuh Anda.

Terlentang

Ini adalah yang terbaik untuk pencernaan sebagai berbaring datar yang berarti isi perut dapat lebih mudah dikerjakan kembali ke dalam mulut. Sementara mereka yang berbaring di punggung mereka mungkin berakhir mendengkurd an bernapas kurang baik pada malam hari.

Terlentang dengan tangan terbuka lepas, artinya Anda mempunyai sifat terbuka, sehingga Anda luwes dalam bergaul. Tidak sulit bagi Anda mendapatkan teman atau pasangan. Selain itu, Anda juga gemar menolong orang lain. Hal ini sering menjadikan Anda penasehat andal sahabat-sahabat.

Sementara itu, terlentang dengan menutup sebagian tubuh berarti Anda memiliki karakter tidak tertutup, sehingga Anda begitu selektif dalam memilih teman atau pasangan hidup. Sedangkan dalam hal finansial Anda tergolong sangat berhati-hati Biasanya, sebelum membeli suatu barang, Anda bisa berpikir dalam waktu cukup lama.
inilah.com

BENARKAH POSISI TIDUR CERMINKAN KEPRIBADIAN?, INTIP KEPRIBADIAN SESEORANG MELALUI POSISI TIDUR, Tips Membaca Kepribadian Seseorang Lewat Posisi Tidurnya

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP