VIDEO: BOCAH SMP TABRAK 15 ORANG | TABRAKAN 5 KALI, HONDA JAZZ YANG DIBAWA BOCAH SMP LUKAI 15 ORANG

Sunday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FOTO HONDA JAZZ YANG MELUKAI 15 ORANG DI MAKASSSARVIDEO: BOCAH SMP TABRAK 15 ORANG | TABRAKAN 5 KALI, HONDA JAZZ YANG DIBAWA BOCAH SMP LUKAI 15 ORANG. Aksi ugal-ugalan seorang pelajar SMP membawa mobil berdampak buruk bagi orang lain. Mobil Honda Jazz dengan nomor polisi DD 175 UG yang dikendarainya menabrak 15 orang dengan mobilnya. Baca juga MIRIP KASUS 'TUGU TANI', HONDA JAZZ TABRAK 15 ORANG | UGAL-UGALAN, REMAJA 15 TAHUN MENABRAK 5 KALI dan HII, ADA MUMI KUCING RATUSAN TAHUN DI ATAP RUMAH | Mumi Kucing Muncul di Rumah Keluarga Hartley
Bocah yang masih duduk di kelas 2 di SMP 3 Makassar ini pertama kali menabrak di Jalan Baji Gau dekat SMP 3. Kemudian tabrakan kedua di Jalan Cendrawasih, ketiga di Jalan Dangko, keempat di Jalan Hartaco dan tabrakan terakhir atau yang kelima di Jalan Daeng Tata 1.

Total ada 15 orang yang tertabrak dan mengalami luka-luka. Para korban kini dirawat di RS Haji Makassar.

Di tabrakan terakhir, mobil bocah itu akhirnya jadi bulan-bulanan massa hingga rusak parah. Sedangkan pelaku yang masih bocah itu langsung diamankan ke Polsek Tamalate.

Berdasarkan pemeriksaan, bocah 14 tahun itu ternyata baru dua kali menyetir mobil. Karena usianya yang baru 14 tahun, HRR tidak memiliki surat izin mengemudi.



VIVAnews.com

VIDEO: BOCAH SMP TABRAK 15 ORANG, TABRAKAN 5 KALI, HONDA JAZZ YANG DIBAWA BOCAH SMP LUKAI 15 ORANG, Bocah Smp Tabrak 15 Orang di Makassar, Kecelakaan Maut, Video You Tube Honda Jazz Tabrak 15 Orang di Makassar

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP