SERIAL CITY HUNTER LEE MIN HO MENANGKAN POLING DI PERANCIS | LEE MIN HO KALAHKAN HYUN BIN DI PERANCIS

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


LEE MIN HO-HYUN BINSERIAL CITY HUNTER LEE MIN HO MENANGKAN POLING DI PERANCIS | LEE MIN HO KALAHKAN HYUN BIN DI PERANCIS. BUKAN suatu kejutan jika serial drama Korea sudah diterima di negara di luar Asia. Perancis salah satunya. Baca juga 7 ARTI MIMPI TENTANG SEKS | TIPS MEMBACA ARTI MIMPI EROTIS dan INI DIA SOSOK KEKASIH ALMARHUM ADE NAMNUNG | Sebelum Meninggal, Ade Namnung SMS "Love You" ke Pacar
voteSitus Perancis Dramas Mangas Sensei belum lama ini menggelar vote online untuk menentukan drama terbaik sepanjang tahun 2011.

Hasilnya, City Hunter berhasil meraih perolehan vote tertinggi kategori The Best Korean Drama 2011 sebanyak 24,75%.

Menyusul di bawah City Hunter, ada serial Lie To Me (Yoon Eun Hye) sebanyak 18,77% dan Heartstrings (Yong Hwa CNBlue) dengan raupan 9,21%.

Kategori The Best Korean Actor pun diraih Lee Min Ho lewat perannya di serial City Hunter. Mengutip situs Soompi, Rabu (1/2), Lee Min Ho berhasil meraih vote sebanyak 26,71%.

Lee Min Ho mengalahkan Hyun Bin yang meraih suara tak sampai setengahnya, 11,2%.

Wah, jadi semakin tidak sabar menantikan kehadiran City Hunter di Indosiar.


tabloidbintang.com

SERIAL CITY HUNTER LEE MIN HO MENANGKAN POLING DI PERANCIS, LEE MIN HO KALAHKAN HYUN BIN DI PERANCIS, Drama Korea, K-POP, Serial Drama 'Secret Garden', Dramas Mangas Sensei, Soompi, The Best Korean Actor

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP