INILAH DIA FOTO POLOS KIM KARDSHIAN | Kim Kardashian Kepergok Tampil 'Polos'

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


WAJAH CANTIK KIM KARDASHIAN DENGAN MAKE UPINILAH DIA FOTO POLOS KIM KARDSHIAN | Kim Kardashian Kepergok Tampil 'Polos'. Kim Kardashian adalah selebriti yang selalu tampil cantik, penuh dengan riasan tebal kapan pun dan di mana pun ia berada. Dengan make up tebalnya, bintang reality show ini seolah selalu siap untuk difoto saat bidikan kamera tertuju padanya. Jarang sekali mantan istri Kris Humphries ini keluar rumah dengan dandanan polos tanpa make up. Baca juga VIDEO YOU TUBE ADEGAN CIUMAN JESSICA 'SNSD' - LEE DONG WOOK DI 'WILD ROMANCE' | Preview Ciuman Jessica SNSD - Lee Dong Wook Beredar dan ADE NAMNUNG MENINGGAL DENGAN DIDAMPINGI KELUARGA | TERKENA SERANGAN JANTUNG, ADE NAMNUNG MENINGGAL DUNIA
Namun, saat hadir di sebuah pusat kebugaran beberapa waktu lalu, Kim dengan berani menunjukkan wajah aslinya , polos tanpa make up sedikit pun. Wajah polos Kim tertangkap kamera saat tiba di sebuah pusat kebugaran. Dengan menunggangi Ferrari putihnya, Kim berusaha menyembunyikan matanya di balik kacamata hitam besar. Ia pun bergegas masuk ke dalam pusat kebugaran.

Seperti dikutip laman Daily Mail, Kim datang dengan mengenakan busana legging ketat warna hitam dipadu dengan rompi.

Sebelumnya, ia juga sempat membuat sensasi dengan memamerkan tubuh seksinya bersama dua saudaranya, Khloe, dan juga Kourtney. Ketiga perempuan ini tampil syur demi pemotretan sebuah iklan produk fashion untuk musim semi. Ketiga wanita seksi ini hanya mengenakan celana jins biru tanpa menutupi bagian tubuh mereka.

Kim langsung memamerkan foto-foto tersebut dalam akun twitter pribadinya. "Hari ini, kita bersama untuk foto seksi. Kourt, Khloe dan aku memutuskan untuk tampil alami untuk pemotretan Kardashian Collection," tulis Kim seperti dikutip dari OK!Magazine.

Kim terus berkicau memberikan komentar soal foto-foto seksi bersama dua saudara perempuannya. Ia menambahkan foto itu menjadi favoritnya. "Apa yang Anda pikirkan soal foto ini? Saya pikir ini seperti pemotretan yang indah. Khloe dan Kourt berdua tampak begitu memukau," ucap Kim dalam blog resminya.




VIVAnews.com

INILAH DIA FOTO POLOS KIM KARDSHIAN, Kim Kardashian Kepergok Tampil 'Polos', Ulah Kontroversi Kim Kardashian, Foto Seksi Kim Kardashian

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP