HIM DAMSYIK 'DATUK MARINGGIH' MENINGGAL DUNIA | Jasad HIM Damsyik Dimakamkan Siang Ini

Friday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


JENAZAH HIM DAMSYIK SAAT DISEMAYAMKAN DI RUMAHHIM DAMSYIK 'DATUK MARINGGIH' MENINGGAL DUNIA | Jasad HIM Damsyik Dimakamkan Siang Ini. Aktor lawas HIM Damsyik meninggal dunia di Rumah Sakit Puri Cinere, Jumat dini hari, 3 Februari 2012, pukul 00.57 WIB. Almarhum yang dikenal berkat peran antagonis Datuk Maringgih di serial 'Siti Nurbaya' ini rencananya dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat, siang ini, pukul 13.00 WIB. Baca juga AKAD NIKAH RAHASIA DESWITA MAHARANI - FERRY MARYADI | Ferry Maryadi dan Deswita Resmi Menikah dan LAGU NINA BOBO 'MEMBAHANA' DI EROPA | VIDEO: Lagu Nina Bobo Dinyanyikan di Belanda
Sebelumnya pria bernama lengkap Haji Incik Muhammad Damsyik itu memang telah dirawat di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC) Kuningan, Jakarta. Ia dikabarkan mengalami penurunan daya tahan tubuh lantaran sumsum tulang belakangnya tidak dapat menghasilkan antibodi.

Sejumlah selebritas Tanah Air terlihat melayat ke rumah duka sejak pagi tadi. Mereka di antaranya Camelia Malik, Pangky Suwito, Dina Mariana, Bens Leo, Didi Petet, Gusti Randa, dan mantan aktor yang kini menjabat Wakil Gubernur Banten, Rano Karno.

"Tadi pagi setelah subuh baca berita di media online, saya langsung kaget dengar kabar Om Damsyik meninggal. Saya dari Serang langsung ke sini," kata Rano saat ditemui di rumah duka, kawasan Cinere, Depok, Jumat, 3 Februari 2012.

Rano yang pernah beradu akting dalam film 'Selembut Wajah Anggun' dengan almarhum mengaku telah menganggap HIM Damsyik sebagai sosok ayah.

"Saya baru main film dengan beliau dua kali, tapi itu sudah menjadi sebuah pengalaman buat saya. Dia sangat memberi masukan buat saya," ucapnya.
VIVAnews.com

HIM DAMSYIK 'DATUK MARINGGIH' MENINGGAL DUNIA, Jasad HIM Damsyik Dimakamkan Siang Ini, Penyebab HIM DAMSYIK Meninggal Dunia, Sinetron Siti Nurbaya

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP