INTIP TABLET GENERASI KETIGA DARI APPLE INC | BOCORAN SPESIFIKASI IPAD 3

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


IPAD 3INTIP TABLET GENERASI KETIGA DARI APPLE | BOCORAN SPESIFIKASI IPAD 3 . Bocoran mengenai spesifikasi iPad 3 semakin ramai dibincangkan. Mengutip laporan BGR, melalui sumbernya, situs teknologi ini memperoleh gambaran seperti apa 'jeroan' tablet generasi ketiga buatan Apple Inc itu. Baca juga WOW, DANIEL RADCLIFFE KEPINCUT PERSONEL SNSD | SNSD TAMPIL DI DAVID LETTERMAN SHOW [VIDEO YOU TUBE] dan CYBER CRIME INTAI ANDROID | AWAS, INI DIA 13 APLIKASI ANDROID YANG MENGANDUNG VIRUS
Sumber BGR ini adalah orang yang sedang dipercaya memegang prototipe iPad 3. Buktinya, si sumber menyertakan keterangan tertulis yang berisi detail spesifikasi iPad 3.

Dari situ diketahui tablet penerus iPad 2 ini memiliki nomor model J1 dan J2 (iPad 3,1 dan iPad 3,2). Keduanya memang tidak memiliki perbedaan secara signifikan. Ini hanya soal penamaan dalam dua versi untuk iPad 3 yang hanya dilengkapi koneksi Wi-Fi dengan yang memiliki koneksi Wi-Fi plus GSM/CDMA/LTE.

Tablet iPad 3 ini juga bakal menggunakan cip quad-core A6 dengan nomor model S5L8945X. Untuk diketahui, prosesor yang digunakan pada iPad generasi pertama adalah model Apple A4 S5L8930X dan iPad 2 memakai cip A5 dengan nomor model S5L8940X.

Jika iPad 3 benar menggunakan prosesor quad-core, bisa dipastikan akan menjadi komputer tablet dengan kinerja lebih cepat dari iPad generasi sebelumnya.
tempointeraktif

INTIP TABLET GENERASI KETIGA DARI APPLE, BOCORAN SPESIFIKASI IPAD 3, Fitur Terbaru iPad 3, Harga iPad di Indonesia, Komputer Tablet

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP