KLARIFIKASI DEMIAN TENTANG ISU PERCOBAAN BUNUH DIRI YULIA RACHMAN | Demian Bantah Yulia Rachman Bunuh Diri

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


YULIA RACHMAN-DEMIAN ADITYAKLARIFIKASI DEMIAN TENTANG ISU PERCOBAAN BUNUH DIRI YULIA RACHMAN | Demian Bantah Yulia Rachman Bunuh Diri. Yulia Rachman menghebohkan pemberitaan dengan melakukan percobaan bunuh diri. Namun, pesulap Demian membantah istrinya telah mencoba bunuh diri dengan menyayat tangan kirinya. Baca juga TIPS MENGETAHUI GEJALA KERACUNAN MAKANAN & CARA MENGATASINYA | Langkah Praktis Cegah Keracunan Makanan dan ARTIS YULIA RACHMAN BUNUH DIRI? | MANAGEMEN BANTAH YULIA RACHMAN MENCOBA BUNUH DIRI
Demian membantah berita yang beredar, dia memastikan bahwa sang istri dilarikan ke Rumah Sakit BMC karena menderita sesak napas.

"Saya juga tidak tahu persis nama penyakitnya, dan dokter yang tahu," kata Demian kepada wartawann di rumahnya di Perumahan Vila Duta, Kota Bogor, pada Senin (30/1/12) malam.

Menurut Demian, karena aktiivitas Yulia dengan production house-nya begitu padat, sehingga membuatnya jatuh sakit.

Demian juga menunjukan dua buah foto yang bergambar tangan kiri Yulia Rahman dibalut perban putih. Namun Demian mengaku perban itu merupakan infus yang diberikan dokter.

Infus tersebut berada di tangan kiri istrinya, karena sebelumnya saat berada di tangan kanan sempat berdarah, makanya dipindahkan ke tangan kiri.

"Mungkin sering masuk dan keluar kamar mandi, jadi infus di tangan kanan berdarah dan dipindah ke tangan kiri," jelasnya.

Berhembus kabar yang menyebutkan bahwa Yulia melakukan percobaan bunuh diri dengan memecahkan gelas dan menyayat tangan. Namun, Demian kembali membantahnya.

"Selama saya mendampingi istri Yulia tidak pernah melakukan hal seperti itu," ujar Demian.

Demian juga memastikan bahwa sang istri saat ini sudah sehat dan masih dalam proses penyembuhan.

"Untuk saat ini belum bisa ditemui wartawan ya, istri saya masih dalam proses penyembuhan," tandasnya.

Sebelumnya, menurut sumber dari RS BMC, Yulia Rahman masuk RS karena telah melakukan bunuh diri dengan cara menyayat tangan kirinya dengan menggunakan kaca. Yulia awalnya dilarikan ke UGD RS BMC, karena lukanya parah Yulia kemudian dilarikan ke ruang ICU. Setelah kondisinya mulai stabil, kemudian Yulia dirawat di ruang VIP lantai 2 RS BMC.
okezone.com

KLARIFIKASI DEMIAN TENTANG ISU PERCOBAAN BUNUH DIRI YULIA RACHMAN, Demian Bantah Yulia Rachman Bunuh Diri, Isu Yulia Rachman Bunuh Diri, Penyebab Yulia Rachman Bunuh Diri

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP