9 TIPS MAKAN AGAR PERUT TIDAK CEPAT BUNCIT | RAHASIA PERUT TETAP RATA TANPA PERLU KE 'GYM'

Friday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


9 TIPS MAKAN AGAR PERUT TIDAK CEPAT BUNCIT | RAHASIA PERUT TETAP RATA TANPA PERLU KE 'GYM'. Lupakan diet ketat atau menyiksa diri dengan latihan keras di gym sejenak. Langkah-langkah kecil ini bisa membantu Anda mengecilkan perut yang mulai membuncit karena gaya hidup yang kurang sehat. Dilansir ivilage, ikuti sembilan langkah mudah ini. Baca juga Hasil Sementara Indonesia Vs Singapura 2-0 Sea Games 2011 Update Skor.
Telur untuk Sarapan

telur yang tinggi protein membuat rasa kenyang menjadi lebih lamaMenurut studi dari International Journal of Obesity, menukar sarapan roti bagel dengan telur bisa mengurangi berat badan berlebihan. Para peneliti percaya semakin tinggi kandungan protein dari telur yang dikonsumsi, semakin lama pula rasa kenyang selama seharian. Batasi konsumsi kuning telur karena efeknya bisa menimbulkan jerawat.

sus penyedap mengandung kalori yang cukup tinggiHindari Mayones

"Menghindari saus penyedap seperti mayones atau kecap manis bisa mengurangi asupan kalori berlebihan," ungkap Molly Morgan, ahli diet di New York. Konsisten lakukan hal ini setiap saat dan dijamin Anda akan merasakan perubahan yang signifikan.

kurangi gula dapat mengurangi lemak perut lebih cepatJangan Tambahkan Gula di Kopi

Berhenti memasukkan gula pasir atau pemanis buatan mungkin terkesan sepele, namun hal ini bisa mengurangi asupan kalori jika rutin dilakukan. Bagi Anda penggemar latte, bisa juga menghindari minuman ini. Anda bisa menabung lebih banyak dan mengurangi lemak perut lebih cepat.

mengurangi makanan cepat sajiStop Makanan Beku

Seringkali demi alasan kepraktisan, Anda membeli makanan siap saji yang dibekukan. Para peneliti menemukan kandungan nutrisi dari produk makanan yang sifatnya siap saji ini sangat sedikit, terlebih saat harus digoreng untuk bisa dimakan. Anda akan lapar kembali sekaligus membuncit lebih cepat.

batasi asupan kalori agar perut tidak buncitMakan Enak di Akhir Pekan

Menikmati hidup dengan makan sepuasnya boleh saja dilakukan. Hal ini sering dilakukan pelaku diet di akhir pekan. Tetap jaga asupan kalori dengan membatasi gorengan, garam dan gula saat makan sesuka hati.

sters hilang, kalori lemak diam hilangJeda Sejenak di Tempat Kerja

"Kortisol adalah hormon stres tubuh yang membuat lemak mudah menempel di pinggang, perut dan paha," ujar Jillian Moriarty, ahli diet. Istirahatlah sejenak jika stres mulai datang. Duduk rileks, pejamkan mata, atur napas selama 10 menit. Hubungannya dengan makan? Stres hilang, kalori yang berubah menjadi lemak diam pun hilang.

batasi ngemil agar tatap langsingNgemil yang Terkontrol

Banyak pelaku diet bosan dengan makanan serba tawar dan kembali ngemil makanan enak. Agar rasa penasaran ngemil ini terpenuhi, gigitlah cemilan yang diinginkan sekali saja dan beranjak ke makanan lain yang lebih sehat. Misalnya Anda menggigit sepotong kue lalu gigitan kedua berpindah ke buah. Batasi hal ini dalam kurun waktu tertentu, idealnya seminggu sekali.

kacang walnut mengandung asam lemak omega-3 yang tinggiMakan Kacang

Penelitian terbaru menunjukkan makan segenggam kacang walnut sehari membantu pembakaran lemak 62% lebih pecat. Kandungan asam lemak Omega-3 yang tinggi dari walnut adalah rahasianya, ungkap Marissa Vicario, pakar kesehatan holistik di New York.

Hindari Tepung

konsumsi tepung membuat lebih cepat kenyang, namun cepat kembali laparKim Truman, pakar kesehatan di Dallas menyarankan untuk menghindari konsumsi tepung seperti roti dan kue siap saji. Makanan ini membuat Anda merasa kenyang lebih cepat namun kembali lapar lebih cepat karena nutrisi yang didapat sangat sedikit.


wolipop.com

9 TIPS MAKAN AGAR PERUT TIDAK CEPAT BUNCIT, RAHASIA PERUT TETAP RATA TANPA PERLU KE 'GYM', Tips Langsing dengan Cerdik, Langsing Tanpa Berolahraga

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP