SEPUTAR RUMOR IPAD 3 | Sembilan Rumor iPad 3

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


IPAD 3SEPUTAR RUMOR IPAD 3 | Sembilan Rumor iPad 3. Banyak sudah rumor yang muncul tentang tablet besutan Apple ini. Mulai dari tampilannya hingga kapan tablet ini akan diluncurkan. Baca juga RIBUAN KUMAN DI SEPREI MENGANCAM KESEHATAN | PENTINGNYA MENCUCI SEPREI SECARA TERATUR
Dikutip dari Business Insider, inilah sembilan rumor yang muncul menyangkut iPad 3. Ada rumor yang diyakini akan menjadi kenyataan, tapi ada juga yang baru sebatas rumor, yang belum diyakini kebenarannya.

1. Layar Retina Display.
iPad 3 akan memiliki layar berkualitas tinggi, full high definition.

2. Prosesor Quad-Core.
Apple akan membenamkan prosesor quad-core pada iPad 3. Ini akan memberikan iPad 3 kecepatan prosesor yang lebih ketimbang pendahulunya, iPad 1 dan iPad 2.

3. Kapasitas baterai yang lebih baik.
Ini menjadi salah satu unggulan iPad 3, dengan kemampuan baterai dua kali milliamp-hours dari iPad 2.

4. Lebih tebal dari iPad 2.
Jika iPad 3 datang dengan semua perbaikan yang telah disebutkan, itu akan memerlukan lebih banyak ruang, sehingga membuat iPad 3 sedikit lebih tebal daripada iPad 2.

5. iPad 2 lebih murah.
Ada spekulasi kuat bahwa Apple akan menurunkan harga iPad 2 ketika memperkenalkan iPad 3. Hal ini pernah berlaku saat Apple memperkenalkan iPhone 3GS yang membuat seri 3G menjadi jauh lebih murah. Demikian pula ketika iPhone 4 keluar, iPhone 3S harganya jadi turun.

6. iPad 3 akan diperkenalkan pada Februari.
Sebuah rumor yang beredar menyebutkan iPad 3 akan diluncurkan saat ulang tahun Steve Jobs pada 24 Februari. Namun kabar ini belum bisa dipastikan.

7. iPad 3 adalah iPad Mini.
Banyak yang berspekulasi bahwa Apple akan memperkenalkan model yang lebih kecil dari iPad sebelumnya. Namun rumor ini masih terlalu spekulatif dan amat rendah kemungkinannya.

8. iPad 3 akan didukung 4G LTE.
Dengan dukungan teknologi Long Term Evolution membuat browsing di iPad 3 menjadi lebih cepat. Teknologi LTE ini masuk akal dipasang pada iPad 3G. Ada kemungkinan Apple akan memperkenalkan dua model untuk standar 3G dan satu untuk LTE zippier.

9. Ada dua model iPad 3.
Rumor terbaru mengatakan iPad 3 akan diluncurkan dalam dua model. Kalau rumor ini menjadi kenyataan, maka yang akan membedakan di antara keduanya adalah tingkat kerapatan kamera, 5 megapiksel, dan 8 megapiksel.


SEPUTAR RUMOR IPAD 3, Sembilan Rumor iPad 3, Spesifikasi iPad 3, Peluncuran iPad 3, Harga Jual iPad 3, Harga iPad 3 di Indonesia

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP