INIKAH BLACKBERRY BBX? | SOSOK BLACKBERRY LONDON

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


GAMBAR BLACKBERRY LONDONINIKAH BLACKBERRY BBX? | SOSOK BLACKBERRY LONDON . Sebuah foto yang menampilkan perangkat BlackBerry beredar luas di Internet. Dikutip dari PC Mag, Selasa, 15 November 2011, gambar yang pertama kali diunggah situs berita teknologi The Verge ini diperkirakan adalah perangkat BlackBerry pertama yang menggunakan sistem operasi BBX. Baca juga LADY GAGA TAMPIL TANPA CELANA | TREN BARU BUSANA LADY GAGA
Rumornya, perangkat ini memiliki nama lain yang disebut BlackBerry London dan bakal dirilis pada Juni 2012.

Desain perangkat dalam foto ini sama sekali berbeda dari produk BlackBerry yang ada sebelumnya, dengan layar sentuh 3,7 inci dan dua strip metal membingkai bagian atas dan bawah.

Kolumnis The Verge, Joshua Topolsky, menduga BlackBerry BBX berjalan dengan prosesor dual-core buatan Texas Instruments OMAP dengan kecepatan 1,5 GHz dan RAM 1 gigabita.

Kapasitas penyimpanan internalnya hingga 16 gigabita plus kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. "Desain BlackBerry BBX lebih tipis dari iPhone 4 dan memiliki ukuran yang hampir sama dengan Samsung Galaxy S II," kata Topolsky.

Menurut dia, ada kemungkinan foto yang sudah beredar di Internet itu adalah prototipe BlackBerry BBX.

Sebelumnya, Vice President of Developer Relations and Ecosystem Development Research in Motion (RIM), Alec Saunders, mengatakan perangkat BlackBerry BBX tidak memiliki kemiripan dengan BlackBerry Bold.

Namun, produk terbaru ini tetap mendukung fitur e-mail yang menjadi inti layanan BlackBerry. Teknologi layar yang ditawarkan juga memiliki resolusi dan rasio yang sama dengan BlackBerry PlayBook, yaitu 16:9 dan 1024 x 600 piksel.


INIKAH BLACKBERRY BBX?, SOSOK BLACKBERRY LONDON, Spesifikasi Blackberry BBX, Foto Rupa Blackberry BBX, Fitur Blackberry BBX, Blackberry London Bocor di Internet

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP