4 Posisi Panas ala Kamasutra Layak Dicoba | Tips Seks Dahsyat Ala Kamasutra

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


4 Posisi Panas ala Kamasutra Layak Dicoba | Tips Seks Dahsyat Ala Kamasutra. KAMASUTRA menjadi referensi terbaik soal seks sepanjang masa. Tak salah kalau posisi-posisi yang disajikannya pun mampu menggelindingkan bola panas di ranjang. Jika ingin mengadopsi posisi tersebut, inilah contekannya.
Berdasarkan Kamasutra, ada 64 jenis posisi seksual yang dapat dicoba saat bercinta dengan pasangan. Semua posisi tersebut sangatlah kompleks dan layak untuk dijajal. Penasaran dengan gerakannya? Times of India membeberkannya untuk Anda.

Posisi 1

Jika Anda berdua ingin menghilangkan beberapa kilogram berat badan yang tidak diinginkan, Anda harus mencoba hal berikut. Biarkan dia berbaring dan menekuk lututnya. Jadi ketika penetrasi terjadi kakinya bisa membesar sesuai dengan kebutuhan. Posisi lain yang cocok untuk dicoba adalah “doggy style” yang sering menciptakan kenikmatan bagi kedua pasangan.

Posisi 2

Jika Anda memiliki berat badan optimal, biarkan pasangan berdiri di sisi dan mengangkat kakinya ke dada Anda. Lalu dengan lembut bergeserlah ke arahnya dan memegang kakinya ketika penetrasi terjadi. Anda dapat berdiri di depan pasangan Anda, di mana kaki dapat diletakkan dengan bersandar di tempat tidur atau menjulang di langit-langit atau biasa disebut posisi kupu-kupu. Posisi ini juga dapat dilakukan dalam posisi berlutut.

Posisi 3

Jika pasangan memiliki berat badan optimal sementara Anda kelebihan berat badan, duduklah dengan santai dan sandarkan punggung Anda. Sementara itu biarkan pasangan Anda biarkan berdiri di atas Anda dengan berorientasi menghadap kaki Anda. Tekuk lutut Anda dan biarkan dia bergerak di lutut Anda tersebut. Posisi ini disebut “reversed cowgirl”.

Posisi 4

Jika Anda memiliki jarak tinggi badan yang cukup, maka posisi menyendok adalah salah satu posisi yang cocok untuk dicoba. Anda berdua dapat duduk bersebelahan dan Anda berada di belakangnya. Dengan kondisi tersebut, Anda dapat menikmati gerakan dengan leluasa dimana keberadaannya sangat intim dan menyenangkan untuk semua kondisi berat badan.




Okezone

4 Posisi Panas ala Kamasutra Layak Dicoba, Tips Seks Dahsyat ala Kamasutra, 64 Posisi seksual Menurut Kamasutra, Times of India, Posisi Doggy Style, Posisi Kupu-kupu, Posisi Reversed Cowgirl, Posisi Menyendok

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP