Rekaman Video Pocong Loncat-loncat Hebohkan Warga Pulogadung | Heboh Video Pocong Loncat

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Rekaman Video Pocong Loncat-loncat Hebohkan Warga Pulogadung | Heboh Video Pocong Loncat . Sosok menyerupai pocong yang terekam dalam HP menggemparkan warga Pisangan Lama 3, RT 02/012, Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur. Sosok tersebut terekam oleh salah seorang anak secara tak sengaja pada Jumat lalu.

Namun belum bisa dipastikan apakah gambar itu pocong asli atau rekayasa. Banyak warga sekitar yang meyakini bahwa rekaman di video itu asli, walau gambar yang hanya satu detik itu tidak jelas.

Maulana (45), ayah dari Syaifullah Maulana (8) bocah yang merekam pocong, kepada detikcom menuturkan temuan tersebut bermula ketika Jumat (29/9)malam, istrinya berangkat ke Cimanggis untuk keperluan keluarga. Handphone yang biasa dipakai sang istri sengaja ditinggal di rumah.

Sekitar pukul 05.00 WIB, anak keempatnya Syaiful atau akrab disapa Ipul bermain telepon genggam ibunya. Kamera yang terpasang di telepon genggam disorotkan ke luar jendela rumah.

"Saya penasaran, siangnya saya cek. Kaget pas dilihat ada sosok putih lompat," kata Maulana, Minggu (2/10) malam.

Dia menduga sosok putih tersebut adalah pocong. Atas temuannya itu dia tidak laporkan kepada Ipul dan istrinya. Baru ketika malam hari dia memberitahukan kepada istrinya.

"Semuanya kaget, Ipul aja enggak ngeh kalo ada gambar seperti pocong pas dia nyorot kamera," katanya.

Akhirnya, temuan tersebut merambat dari mulut ke mulut warga dan menjadi buah bibir warga sekitar. Bahkan gambar sekelabat pocong tersebut berpindah dari telepon ke telepon genggam warga.

Pantauan detikcom rekaman kamera telepon genggam menyerupai pocong, hanya satu detik saja menggambarkan visual bayangan putih seperti melompat. Meski durasi waktu hanya satu detik, ketika bayangan tersebut diputar berulang-ulang oleh warga tampak sosok tersebut seperti melompat-lompat.

Mereka juga berupaya membuktikan dengan berbagai cara apakah yang melompat-lompat itu pocong atau hanya rekayasa. Warga mencobanya dengan cara telepon genggam dibalik untuk melihat rupa mahluk halus tersebut. Namun, beberapa kali diamati, sosok tersebut tetap tidak jelas.

detikNews

Rekaman Video Pocong Loncat-loncat Hebohkan Warga Pulogadung, Heboh Video Pocong Loncat, Video Pocong Loncat Direkam oleh Syaifullah Maulana dengan Kamera Ponsel

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP