FOTO: Hyun Bin Tiba di Indonesia | Hyun Bin Datang Disambut Histeris Fans

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FOTO: Hyun Bin Tiba di Indonesia | Hyun Bin Datang Disambut Histeris Fans. Aktor Korea Selatan yang tengah menjalani wajib militer, Hyun Bin, tiba di Indonesia pada Selasa malam, 4 Oktober 2011. Hyun Bin yang tiba di Jakarta dengan menumpang pesawat Korean Air dengan nomor penerbangan KE 627 tersebut disambut histeris para penggemarnya.
Penggemar Hyun Bin yang rata-rata remaja putri berteriak-teriak memanggil nama bintang 'Secret Garden' tersebut. Sementara itu, Hyun Bin keluar dari bandara dengan dijaga pengawalan ketat sejumlah pria berpakaian safari. Bintang iklan salah satu produk elektronik Korea itu mengenakan seragam tentara Korea lengkap dengan topi dan peralatan lainnya.

Fans mengejar Hyun Bin hingga ke mobil Hyundai berwarna hitam. Mereka mengelilingi mobil tersebut untuk melihat wajah langsung aktor yang sedang naik daun di Korea. Hyun Bin pun terlihat menyapa penggemar dengan melambaikan tangan. Fans semakin berteriak histeris memanggil Hyun Bin dengan sebutan oppa (kakak).


Kedatangan Hyun Bin ke Indonesia sebagai Duta Industri Pertahanan Korea untuk Indonesia. Menurut Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian Pertahanan Brigadir Jenderal TNI Hartind Asrin, Hyun Bin akan berada di Indonesia selama empat hari, mulai 4 Oktober hingga 7 Oktober 2011. Hari ini, 5 Oktober 2011, Hyun Bin menghadiri upacara HUT TNI ke-66 di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.

Sementara itu pada 6 Oktober besok, bintang serial drama 'The World That They Live In' tersebut dijadwalkan mengunjungi Markas Komando Korps Marinir Cilandak, Jakarta Selatan.

VIVAnews

FOTO: Hyun Bin Tiba di Indonesia, Hyun Bin Datang Disambut Histeris Fans, Bintang Serial Drama 'Secret Garden', Undangan Sebagai Duta Industri Pertahanan Korea, Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian Pertahanan Brigadir Jenderal TNI Hartind Asrin, Hyun Bin Hadiri Upacara HUT TNI ke-66 di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Bintang Serial Drama 'The World That They Live In', Aktor Terkenal Korea

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP