Video Seks Artis yang Meninggal 15 Tahun Lalu Ditemukan | Video Seks Penyanyi Rap Tupac Shakur

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Video Seks Artis yang Meninggal 15 Tahun Lalu Ditemukan | Video Seks Penyanyi Rap Tupac Shakur. Ditemukan sebuah rekaman video yang menampilkan penyanyi rap, Tupac Shakur, sedang dioral sambil menari. Padahal, Tupac sudah meninggal 15 tahun silam.
Video seks Tupac Shakur itu memang agak mengejutkan. Pada video seks berdurasi lima menit itu Tupac sedang dioral oleh seorang wanita tak dikenal saat dia menyanyi dan menari.

Rekaman itu disebut diambil pada sebuah pesta tahun 1991. Tupac terlihat terlihat memegang minuman dan rokok yang mirip ganja di tangannya. Sementara, sang wanita tetap terus melakukan oral seks kepada Tupac.

Seperti dikutip Contactmusic, Selasa (4/10/2011), video itu sedang dalam proses akan dirilis. Tupac meninggal dunia akibat luka tembak usai menonton pertandingan tinju Mike Tyson pada 1996. Dia mati dalam usia begitu muda, 25 tahun.

Okezone

Video Seks Artis yang Meninggal 15 Tahun Lalu Ditemukan, Video Seks Penyanyi Rap Tupac Shakur, sex Oral Tupac Shakur, Contactmusic, Mati Ditembak Usai Menonton Pertandingan Tinju Mike Tyson

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP