Teroris Ali Imron "Menghilang" dari Penjara | Terpidana Bom Bali I Ali Imron Keluar Tahanan

Sunday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Teroris Ali Imron "Menghilang" dari Penjara | Terpidana Bom Bali I Ali Imron Keluar Tahanan. Terpidana seumur hidup kasus Bom Bali I, Ali Imron, dikabarkan tidak berada di dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Kerobokan, Denpasar, sejak beberapa tahun belakangan. Tidak hanya berada di luar tahanan, terpidana seumur hidup itu juga dikabarkan tak berada di Bali. Dikonfirmasi, Kepala Lapas Kerobokan, Siswanto, membenarkan kabar ini.
Siswanto mengaku tak mengetahui secara persis bagaimana adik terpidana mati Amrozi itu keluar Lapas. Sebab, ia belum bertugas kala itu. “Saya baru bertugas dua tahun di Lapas Kerobokan,” kata Siswanto saat dihubungi VIVAnews.com, Sabtu 1 Oktober 2011.

Selama dua tahun bertugas, Siswanto sama sekali tak pernah bertemu Ali Imron meski hingga saat ini masih tercatat sebagai tahanan di situ. “Namanya masih tercatat sebagai warga binaan Lapas Kerobokan. Namun demikian saya diberitahu bahwa Ali Imron dipinjam oleh Densus 88 Mabes Polri untuk kepentingan pengembangan penyidikan jaringan teroris di Indonesia,” ujarnya.

Menurut Siswanto, seluruh Lapas di Indonesia memiliki aturan yang sama. Mereka bisa mengeluarkan napi dari Lapas atas permintaan resmi Mabes Polri demi kepentingan tertentu. Hal yang sama juga terjadi pada Ali Imron.

“Ada surat resmi dari Mabes Polri untuk meminta bantuan Ali Imron. Saya tidak hafal persis isi suratnya, nomornya, dan pejabat siapa yang menandatanganinya. Tapi yang jelas, surat itu ada dan estimasi saya Ali Imron sudah sekitar 4 tahun berada di luar Lapas Kerobokan,” ujarnya.

Siswanto sendiri yakin jika Ali Imron belum pindah ke Lapas yang lain karena dokumen perpindahan tahanan tidak ada. Dia menegaskan, pihaknya sama sekali tidak dalam posisi mencari tahu di mana keberadaan Ali Imron sekarang.

VIVAnews

Teroris Ali Imron "Menghilang" dari Penjara, Terpidana Bom Bali I Ali Imron Keluar Tahanan, Ali Imron Dihukum Seumur Hidup, Ali Imron Menjalani Hukuman di Lapas Kerobokan, Bali, Adik dari Terpidana Mati Amrozi, Ali Imron Dipinjam oleh Densus 88 Mabes Polri,

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP