Kristen Stewart Mulai Berani Berpose Bikini | Foto 'Nakal' Kristen Steward

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Kristen Stewart Mulai Berani Berpose Bikini | Foto 'Nakal' Kristen Steward. Sering tampil hanya dengan mengenakan gaun 'seadanya' tetap tak ada yang meragukan kecantikan seorang Kristen Stewart. Lalu bagaimana jika ia tampil dengan bikini? Menakjubkan!
Dalam sebuah sampul majalah GQ, Kristen tampil hanya dengan mengenakan bikini. Tentu itu pemandangan yang cukup jarang terjadi.

Penampilan yang sangat kontras itu juga menjadi perbincangan hangat. Bagaimana tidak, bintang 'Twilight' itu tampil nakal dengan hanya mengenakan bikini retro.

Dalam cover majalah tersebut, ia terlihat santai di tepi kolam renang dengan rambut disisir ke belakang. Tak hanya itu, keseksiannya juga terpampang dalam sebuah foto yang memperlihatkan dirinya mengenakan gaun mini berwarna merah.

Sebagian tubuhnya terlihat berada di dalam air kolam renang. Pemandangan itu juga memperlihatkan betapa kecil tubuhnya.

Foto itu juga sangat menonjolkan warna hitam rambutnya, dipadukan dengan gincu merah di bibirnya, bak seorang gadis dari era 60-an.

"Saya tampak seperti anak-anak dalam waktu yang lama. Sekarang saya merasa telah menjadi seorang wanita," ungkapnya seperti dilansir GQ, Rabu (5/10/2011).

detikNews

Kristen Stewart Mulai Berani Berpose Bikini, Foto 'Nakal' Kristen Steward, Kristen Steward Menjadi Cover Majalah GQ, Tampil dengan Mengenakan Bikini Retro, Bintang Film 'Twilight', Kekasih Robert Pattinson

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP