Ayu Ting Ting: Hyun Bin Bukan Idola Saya | Ayu Ting Ting pun Demam Korea

Friday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Ayu Ting Ting: Hyun Bin Bukan Idola Saya | Ayu Ting Ting pun Demam Korea. Ayu Ting Ting termasuk salah satu artis yang ikut mengisi acara 'Hiburan TNI AL' di Lapangan Marinir Cilandak, Jakarta Selatan. Di acara tersebut, Hyun Bin, aktor Korea yang sedang menjalani wajib militer juga hadir.
Sebagai pecinta drama Korea, Ayu mengaku senang dapat melihat aktor tersebut secara langsung. Namun, ia melihat banyak yang berubah dari pria kelahiran 25 September 1982 itu sejak mengikuti wamil.

"Badannya agak kurus, dulu kan berisi. Mukanya, mungkin karena di Indonesia panas, jadi kayak udang, merah ya," kata Ayu saat ditemui di Lapangan Marinir Cilandak, Jakarta Selatan.

Meski bahagia bisa bertatap muka dengan Hyun Bin, pedangdut yang sedang naik daun ini tidak merasa grogi. Maklum, Hyun Bin bukanlah aktor idola Ayu.

"Cuma penasaran saja, dia aslinya seperti apa. Saya tidak terlalu fans sama dia," ujarnya.

Ayu memang sangat demam dengan semua yang berbau Korea. Mulai dari rambut sampai pakaian, ia terinspirasi dari model yang sedang tren di Korea. Ia memang ingin tampil beda dan memiliki imej sendiri sebagai penyanyi dangdut.

"Saya pingin ciptain style Korea, walaupun saya nyanyinya lagu dangdut. Soalnya, pakaiannya simpel dan lucu-lucu," ujar pelantun 'Salah Alamat' ini. (art)

VIVAnews

Ayu Ting Ting: Hyun Bin Bukan Idola Saya, Ayu Ting Ting pun Demam Korea, Ayu Ting Ting Mengisi Acara 'Hiburan TNI AL' di Lapangan Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Ayu Ting Ting Pecinta Drama Korea, Ayu Ting Ting Pelantun 'Salah Alamat', Gaya Busana Ayu Ting Ting Dipengaruhi Artis Korea

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP