Foto Ashton Kutcher dan Selingkuhan Beredar | Foto - foto Ashton Kutcher dan 3 Wanita di 'Bath Tub' beredar

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Foto Ashton Kutcher dan Selingkuhan Beredar | Foto - foto Ashton Kutcher dan 3 Wanita di 'Bath Tub' beredar. Kabar perselingkuhan Ashton Kutcher dengan wanita bernama Sara Leal masih ramai diberitakan. Isu perselingkuhan itu semakin memanas karena biduk rumah tangga Kutcher dengan Demi Moore terancam perceraian.
Baik Kutcher dan Moore memang belum mau memberikan komentar langsung soal isu perselingkuhan dan perceraian. Tetapi, sepertinya, Kutcher tak bisa mengelak lagi. Sebab, foto-foto Kutcher dengan Leal dan dua wanita lainnya beredar luas. Foto-foto itu menghiasi cover Majalah Star.

Seperti dikutip dari Daily Mail, di foto-foto tersebut tampak Kutcher sedang berpesta dengan tiga perempuan berambut pirang. Ia berpesta bersama tiga wanita itu di sebuah penthouse hotel berbintang di San Diego. Pesta itu dilakukan pada Jumat, 23 September lalu, bertepatan dengan ulang tahun perkawinan Kutcher dan Moore yang keenam.

Dan Leal mengklaim pada malam itu, Kutcher dan dirinya menghabiskan waktu bersama dan terjadi hubungan intim antara wanita berusia 23 tahun itu dengan Kutcher.

Sumber yang dikutip Daily Mail menuturkan bahwa Kutcher mengundang para wanita itu ke Hotel Hard Rock Cafe sekitar pukul 03.00 dinihari. Kutcher mengenal para wanita itu melalui promotor klub malam, Fluxx pada sore harinya.

Dalam foto yang diperoleh Majalah Star dan situs Radar Online, Kutcher terlihat duduk santai memakai topi dan dikelilingi setidaknya oleh tiga perempuan.

Setelah pesta usai mereka langsung mengenakan pakaian renang dan berendam air panas. Kemudian, Kutcher memangggil Leal ke kamarnya. Leal pun mengirim pesan kepada sahabatnya soal kebersamaannya dengan bintang 'Two And A Half Men' tersebut.

Bersamaan dengan beredarnya foto itu, tersebar juga gambar-gambar Leal dalam pose yang vulgar. Foto tersebut diambil saat Leal berada di Las Vegas.

VIVAnews

Foto Ashton Kutcher dan Selingkuhan Beredar, Foto - foto Ashton Kutcher dan 3 Wanita di 'Bath Tub' beredar, Foto Sara Leal, Selingkuhan Ashton Kutcher, Cover Majalah Star, Pesta Seks di Ulang Tahun Perkawinan ke 6 dengan Demi Moore, Pesta Seks di Hotel Hard Rock, Situs Radar Online, Bintang Film 'Two And A Half Men'

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP