iPhone Seri Terbaru: Desain Lama, Spesifikasi Baru | Spesifikasi Terbaru dari iPhone 4S

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


iPhone Seri Terbaru: Desain Lama, Spesifikasi Baru | Spesifikasi Terbaru dari iPhone 4S. Apple baru saja meluncurkan seri iPhone terbaru, iPhone 4S. Seakan membantah semua prediksi yang menyebut soal iPhone 5, iPhone 4S ini memiliki bentuk dan kemampuan yang hampir sama dengan iPhone 4. Namun, tentu saja dengan sejumlah perbaikan.
Perbaikan terutama dilakukan di 'tubuh'-nya. Upgrade dilakukan dengan memasang chip Apple A5 terbaru dan 1GB RAM. Kamera pun ditingkatkan menjadi 8MP, lensa improvisasi, 1080p HD video.

Perubahan signifikan lain adalah fitur perintah suara, "Siri". Dengan menggunakan Siri, pengguna iPhone 4S bahkan bisa berintersaksi, seperti menanyakan cuaca, dan Siri akan memberikan jawaban secara mendetail.

Walau masih menggunakan HSDPA dan belum Long Term Evolution (LTE), Apple menghadirkan iPhone 4S dengan kecepatan transfer data yang lebih cepat dari iPhone 4. Kecepatannya bisa mencapai 14,4 Mbps, yang tentu saja tergantung juga dengan jaringan operator.

Untuk jaringan, iPhone 4S bisa berjalan di jaringan GSM dan CDMA dengan menggunakan chip yang sama. Kualitas suara pun semakin ditingkatkan, dengan perbaikan antena.

Apple akan mulai menjual iPhone 4S di Amerika Serikat mulai 7 Oktober mendatang. Harga yang dibanderol adalah US$ 199 untuk model 16 GB, US$299 untuk model 32 GB, dan US%399 untuk 64 GB.


Spesifikasi:

Layar: 3.5 inch 640x960

Storage: 16/32/64 GB

Kamera: (belakang/depan/video) 8MP/VGA/1080p

Dimensi: 4.5 x 2.31 x 0.37

Berat: 4.9 ons

Kekuatan baterai: 8 jam talk time/200 jam standby/6 jam 3G web/9 jam Wi-Fi web/10 jam video/40 jam audio

Prosesor: Dual-core A5

Warna: Hitam/Putih


VIVAnews

iPhone Seri Terbaru: Desain Lama, Spesifikasi Baru, Spesifikasi Terbaru dari iPhone 4S, chip Apple A5 Terbaru dan 1GB RAM Dipasang, Kamera Ditingkatkan Menjadi 8MP, Lensa Improvisasi, 1080p HD video, Fitur Perintah Suara "Siri", iPhone 4S Masih Menggunakan HSDPA dan Belum Long Term Evolution (LTE), Harga Jual iPhone Seri 4S

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP