Kim Hyun Joong Rilis Sampul Album 'Lucky' | Album Baru Kim Hyun Joong 'Boys Before Flower'

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Kim Hyun Joong Rilis Sampul Album 'Lucky' | Album Baru Kim Hyun Joong 'Boys Before Flower'. Setelah 'Break Down', Kim Hyun Joong kembali ke panggung musik dengan mini album kedua. Mini album itu diberi judul 'Lucky'.
Sampul mini album tersebut dirilis hari ini, Selasa (4/10/2011). Berbeda dengan 'Break Down' yang serba hitam dan gelap, Hyun Joong berubah menjadi semacam penjudi pada sampul albumnya.

Sampul dari album yang rencananya akan rilis pada 11 Oktober itu menunjukkan kartun karakter resmi milik Hyun Joong yang bernama U:ZOOSIN. Si alien :ZOOSIN hadir di kartu bertuliskan LUCKY.

Pemimpin boyband SS501 itu akan mempromosikan 'Lucky' dengan title track 'Lucky Guy'. Sebuah lagu yang mengusung perpaduan antara gitar elektrik dan bass yang mirip dengan funk rock ala Amerika.

Saat ini pemeran Ji Hoo dalam 'Boys Before Flower' itu sedang mempersiapkan detail untuk comeback-nya. Ia kabarnya akan mulai menyanyikan 'Lucky Guy' sekitar tanggal 20 Oktober.

detikNews

Kim Hyun Joong Rilis Sampul Album 'Lucky', Album Baru Kim Hyun Joong 'Boys Before Flower', Kim Hyun Joong Mengeluarkan Mini Album Kedua Berjudul 'Lucky', 'Break Down', Kartun Karakter Resmi Milik Hyun Joong Bernama U:ZOOSIN, Alien :ZOOSIN Hadir di Kartu Bertuliskan LUCKY, Pemimpin boyband SS501, Title Track Berjudul 'Lucky Guy', Pemeran Ji Hoo dalam 'Boys Before Flower'

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP