Amber Ann Dipaksa Bugil | Foto Bugil Model Taiwan

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Amber Ann Dipaksa Bugil | Foto Bugil Model Taiwan. Amber Ann, model yang terpilih menjadi Cewek Terseksi 2011, versi majalah FHM Taiwan, dikabarkan dipaksa melucuti pakaiannya, untuk menjadi model iklan produk olahraga ternama dunia, dengan bayaran USD33 ribu atau setara dengan Rp289 juta.
Bahkan kabarnya manager produk olahraga, Tony Chao, sempat marah pada Amber lantaran model berusia 26 tahun itu menolak pose telanjang, seperti yang dilakoni Kelly Brook, dengan memilih menutupi payudaranya dengan tangan dan sepasang sepatu, sehingga dia tampak seperti tidak mengenakan apa-apa.

Terkuaknya pemaksaan itu diungkapkan istri Tony, yang merupakan penyanyi asal Malaysia, Fish Leong kepada Next Magazine, Senin (03/10/2011).

Menaggapi pemberitaan media setempat, Tony menjadi sangat marah dan mengecam majalah tersebut. "Itu berita sampah. Tapi saya ingin tahu bagaimana saya dibilang memaksa," tandasnya.

Okezone.com

Amber Ann Dipaksa Bugil, Foto Bugil Model Taiwan, Cewek Terseksi 2011, Versi majalah FHM Taiwan, Amber Ann Dipaksa Bugil oleh Tony Chao, Menjadi Model Iklan Produk olahraga Ternama Dunia, Mendapat Bayaran USD33 Ribu, Tampil dengan Menutupi Payudaranya dengan Tangan dan Sepasang Sepatu, Pemaksaan Diungkap oleh Fish Leong kepada Next Magazine

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP