Skandal Seks Ashton Kutcher | Ashton Kutcher Bugil Bersama 4 Cewek di Dalam Hot Tub

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Skandal Seks Ashton Kutcher | Ashton Kutcher Bugil Bersama 4 Cewek di Dalam Hot Tub. Skandal perselingkuhan Ashton Kutcher dengan perempuan berusia 23 tahun Sara Leal terungkap ke publik. Seorang pria yang kekasihnya mengikuti pesta bersama Ashton mengungkapkan detail affair tersebut secara blak-blakan.
Ashton seharusnya melakukan persiapan perayaan hari jadi pernikahannya yang keenam dengan Demi Moore pada 24 September lalu. Namun satu malam sebelum hari spesial tersebut, aktor berusia 33 tahun itu mengadakan pesta di ruangan suite di Hotel Hardrock, San Diego yang dihadiri beberapa perempuan.

Jacques Du Toit, seorang pekerja kapal pesiar Afrika Selatan menggambarkan keadaan pesta di malam itu kepada sahabatnya saat dirinya berencana menjemput sang pacar. Ruangan sebesar 1.200 kaki persegi itu dijaga ketat oleh bodyguard Ashton.

"Ia menemukan Ashton di dalam hot tub bersama Alexis (Pacar Jacques), Sara, Katy, dan seorang perempuan lain bernama Marta. Mereka semua bugil, dan mengajak Jaques untuk bergabung," ungkap sahabat Jacques seperti dilansir Daily Mail, Senin (3/10/2011).

"Kemudian Ashton turun untuk mengambil sebotol vodka dengan keadaan telanjang," tambahnya.

Aktivitas seksual antara Ashton dan Sara terjadi setelah dua orang perempuan lainnya pergi meninggalkan tempat tersebut. "Sara mengatakan kepada semua orang jika ia dan Ashton 100 persen telah berhubungan seks," ujarnya.

Ini bukan kali pertama bintang 'No Strings Attached' itu dikabarkan berselingkuh. Pada 2010 lalu, Ashton diberitakan selingkuh dengan gadis pirang berusia 21 tahun bernama Brittney Jones. Ketika itu, Ashton mengaku telah berpisah dengan istrinya.


detikNews

Skandal Seks Ashton Kutcher, Ashton Kutcher Bugil Bersama 4 Cewek di Dalam Hot Tub, Perselingkuhan Ashton Kutcher dengan Sara Leal di Hotel Hardrock, San Diego, Ashton Kutcher Pernah Bermain dalam Film 'No Strings Attached', Ketahuan Berselingkuh dengan Brittney Jones, Foto Sara Leal

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP