LEE DONG GUN Tak Takut Panas | Tujuh Bintang Korea Datang ke Indonesia

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


LEE DONG GUN Tak Takut Panas | Tujuh Bintang Korea Datang ke Indonesia. Aktor Korea Lee Dong Gun mengaku tidak takut kulitnya rusak saat terkena udara panas Jakarta. "Udara disini sangat panas, tapi tidak masalah untuk kulit saya," ujar Dong Gun saat diajak makan malam bersama di rumah Duta Besar Korea, Kim Young Sun, Selasa, 4 Oktober 2011 malam.
Lee Dong Gun mengatakan sudah biasa menghadapi panas saat harus menjalani wajib militer. Selama wajib militer, ia harus bangun pagi dan ikut berlari. Aktor 31 tahun ini diajarkan cara berbaris dan gerakan hormat yang benar. Meski terasa berat, Lee Don Gun mengaku tidak masalah melakukan itu demi negara. Selama menjalani masa wajib militer itu, Lee Dong Gun dan beberapa artis lainnya terlihat lebih kurus.

Lee Dong Gun dan enam selebritis Korea lainnya yang sedang menjalani wajib militer, diperintahkan Menteri Pertahanan Korea Selatan menjadi perwakilan dalam mempererat kerjasama Indonesia-Korea. "Program ini pertama kalinya untuk mengirimkan para selebritis yang sangat terkenal ini sebagai perwakilan, mudah-mudahan dapat mempererat hubungan Indonesia-Korea," ujar Duta Besar Kim Young Sun.

Selain Lee Dong Gun, enam artis lainnya hadir dalam jamuan makan malam tersebut antara lain Lee Jun Ki dan anggota boysband Sinhwa, Andy Lee. Selain datang sebagai perwakilan militer, mereka juga ikut meramaikan pekan Indonesia - Korea yang berlangsung mulai tanggal 28 September hingga 4 Oktober.

Mereka datang ke rumah Duta Besar Kim Young Sun pukul delapan malam dengan menggunakan satu bis besar. Saat pertama turun dari bus, mereka tidak langsung masuk ke dalam rumah melainkan merokok sebentar di luar. Meski terlihat kepanasan dan lelah, tujuh bintang Korean Waves (Hallyu) itu tetap berusaha ramah kepada staf kedutaan dan mau melayani sesi foto bersama. Selepas dari kediaman Duta Besar, mereka langsung berpamitan untuk pulang ke Korea malam ini.

Tempointeraktif

LEE DONG GUN Tak Takut Panas, Tujuh Bintang Korea Datang ke Indonesia, Duta Besar Korea, Kim Young Sun, Pekan Indonesia - Korea, Foto Lee Jun Ki, Anggota Boysband Sinhwa, Andy Lee,

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP