Foto Mesum Anggota DPRD dan PNS Beredar | Foto Mesum Anggota Dewan

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Foto Mesum Anggota DPRD dan PNS Beredar | Foto Mesum Anggota Dewan. Seorang anggota DPRD Kabupaten Meranti, Riau, sudah berapa hari ini tidak masuk kantor. Setelah foto mesum yang diduga bergambar dirinya beredar di Meranti, anggota dewan dari Partai Gerindra itu seolah menghilang dan tak masuk kantor.
Demikian ungkap Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Meranti, H Nursyahruddin, kepada VIVAnews.com, 4 Oktober 2011. Nursyahruddin saat ini sedang mencari keberadaan anggota DPRD berinisial AC untuk meminta keterangan foto itu.

"Dia sudah beberapa hari ini tidak masuk kantor. Kabarnya ke luar kota, tapi tak jelas kemana tujuannya," kata Nursyahruddin.

Menghilangnya AC ini membuat Badan Kehormatan kesulitan untuk mengkonfirmasi kebenaran foto mesum itu. Badan Kehormatan saat ini sedang menyelidiki foto.

"Semalam saya cari dia tak ada. BK ingin berhadapan langsung dengan dia dan meminta penjelasannya. Kami sudah mencarinya tapi tak ketemu dan tak tahu keberadaannya," tegas Nursyahruddin.

Masih menurut Nursyahruddin, dari catatan dewan, yang bersangkutan tidak dalam rangka dinas ke luar kota. Namun ia tak bisa memberikan kepastian apakah menghilangnya AC itu terkait beredarnya foto mesum tadi.

Bila nanti bertemu AC, Badan Kehormatan akan meminta penjelasan yang sebenarnya. "Bila perlu kami suruh dia bersumpah. BK mengimbau agar dia cepat pulang ke Meranti," tambahnya.

Tunggu Konfirmasi

Nursyahruddin mengaku sudah melihat foto itu. Namun ia tidak berani mengomentari lebih banyak. "Nanti saya dituduh pula memfitnah. Makanya, BK menunggu kedatangan dia dulu. Setelah ada penjelasan dari dia, bari kami tindaklanjuti lagi," kata Nursyahruddin.

Namun demikian, Nursyahruddin mengaku mengenali perempuan yang dipeluk AC dalam foto itu. Perempuan yang juga bugil itu, menurut sepengetahuan dia adalah salah seorang pegawai di kantor bupati. "Dia bukan PNS, tapi honorer," katanya memastikan. Hingga kini, AC belum bisa dikonfirmasi.

Ditanya apakah ada rencana Badan Kehormatan untuk memanggil wanita yang bersama AC di foto? Nursyahruddin mengatakan bahwa hal itu bisa saja dilakukan. Namun sebelum meminta penjelasan wanita itu, pihaknya terlebih dahulu meminta penjelasan AC.

Foto-foto mesum itu diduga ada yang sengaja menyebarkan. Foto-foto itu terlihat di sejumlah titik seperti di pelabuhan, tiang listrik dan sejumlah tempat umum lainnya, foto-foto itu juga dikirim ke dewan.

"Fotonya memang memalukan, anggota dewan sedang berduaan dengan di tempat tidur berhimpitan dengan perempuan. Dalam foto itu ada juga foto perempuan yang sedang bugil," kata salah seorang pegawai di kantor bupati Meranti yang minta namanya tak disebutkan.

VIVAnews

Foto Mesum Anggota DPRD dan PNS Beredar, Foto Mesum Anggota Dewan, Perselingkuhan Anngota Dewan dari Partai Gerindra di Meranti, Riau, Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Meranti, H Nursyahruddin, Foto Bugil PNS,

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP