Artis Top Korea Digoyang Skandal Video Seks? | SKANDAL VIDEO SEKS ARTIS KOREA

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


SIAPA ARTIS KOREA YANG TERLIBAT SKANDAL VIDEO SEKS?Artis Top Korea Digoyang Skandal Video Seks? | SKANDAL VIDEO SEKS ARTIS KOREA. Dunia hiburan Korea sedang dihebohkan dengan kabar yang beredar tentang artis cantik yang digoyang isu skandal video seks. Kabar ini ramai dibicarakan dan menjadi sorotan publik setempat. Baca juga INI DIA POSE BUGIL KEKASIH CRISTIANO RONALDO | FOTO BUGIL IRINA SHAYK, PACAR CRISTIANO RONALDO
Hal ini bermula ketika pada 4 Desember lalu, terdapat sebuah video dengan durasi tiga menit di-upload ke sebuah blog pribadi. Yang membuat penasaran, video itu diberi judul 'Famous Celebrity ‘A's Sex Video'. Dan judul itu langsung menarik perhatian masyarakat Korea. Apalagi, disebut-sebut wanita dalam video itu dikatakan mirip dengan salah satu artis papan atas Korea.

Seperti dikutip dari Allkpop, video itu diunggah oleh seseorang yang memberi nama dirinya 'C'. 'C' mengaku ia adalah teman dari 'B' yang merupakan mantan pacar selebritas cantik Korea itu. Artis itu diberi sebutan dengan panggilan 'A'.

'C' menjelaskan ia meng-upload video syur artis itu karena ia merasa sakit hati dan lelah oleh 'A'. Ia menganggap 'A' egois dan penuh kepalsuan. Selalu menyakiti semua orang di sekelilingnya . 'C' tak mau menginformasikan lebih lanjut siapa artis wanita itu.

Pihak kepolisian pun turun tangan untuk menyelidiki kebenaran video seks milik selebritas 'A' itu. "Video hanya dapat dihapus jika orang yang terlibat langsung mengajukan pengaduan. Dan karena individu A belum mengajukan tuntuatan, kita tidak bisa menghapus secara sah video itu," kata perwakilan dari unit khusus korban dunia maya.

"Kita sedang menyelidiki situasi ini," tambahnya.

Sekadar informasi, tahun 2010 lalu juga sempat terjadi peristiwa seperti ini. Ketika itu seorang netizen secara ilegal menggunakan identitas aktris dan penyanyi Korea, Solbi di sebuah situs dewasa. Atas hal itu, publik percaya Solbi memiliki rekaman video seks. Publik khawatir kasus yang sekarang ini sama dengan kasus terdahulu.
VIVAnews

Artis Top Korea Digoyang Skandal Video Seks?, SKANDAL VIDEO SEKS ARTIS KOREA, Famous Celebrity ‘A's Sex Video

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP