Ini Dia Separuh Kontestan 16 Besar Liga Champions | BABAK PENYISIHAN GRUP LIGA CHAMPIONS

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


LIGA CHAMPIONSIni Dia Separuh Kontestan 16 Besar Liga Champions | BABAK PENYISIHAN GRUP LIGA CHAMPIONS. 16 tim telah merampungkan seluruh pertandingan di babak penyisihan grup Liga Champions, Rabu (7/12/2011) dini hari WIB. Delapan tim telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Siapa saja mereka? Baca juga Polisi Selidiki Isu Permen Berisi Narkoba | AWAS PERMEN MENGANDUNG NARKOBA!
Di matchday pamungkas dini hari tadi, empat tim memastikan diri menembus fase knock out. Chelsea yang peluangnya sempat berada di ujung tanduk akhirnya sukses memastikan diri lolos usai membekuk wakil Spanyol, Valencia dengan skor meyakinkan 3-0. Didier Drogba menjadi aktor utama dibalik sukses Chelsea lolos, dengan dua golnya.

Dengan raihan 11 poin, Chelsea berhak lolos dengan status juara grup, unggul satu poin dari Bayer Leverkusen yang hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Racing Genk. The Blues dan Leverkusen menjadi wakil Grup B yang akan berlaga di fase knock out.

Di Grup F, Olympique Marseille harus melewati laga dramatis untuk mendampingi Arsenal lolos ke 16 besar. Melawat ke markas Borussia Dortmund, Marseille sempat terancam gagal lolos ketika tertinggal 1-2 di babak pertama. Namun, dua gol dari Andrew Ayew dan Mathieu Valbuena di lima menit jelang pertandingan berakhir membawa Marseille menang 3-2.

Dengan hasil ini, Marseille sukses memastikan tempat di babak 16 besar dengan status runner-up. Marseille mendampingi Arsenal yang pada saat bersamaan harus menelan kekalahan 1-3 dari Olympiakos.

Beralih ke grup F, APOEL Nicosia dan Zenit St Petersburg memastikan diri melenggang ke fase gugur. APOEL memastikan diri lolos sebagai juara grup meski di laga pamungkas, dini hari tadi dipaksa menelan kekalahan 0-2 dari Shakhtar Donetsk. Sementara di pertandingan lain, Zenit sukses menahan imbang FC Porto dengan skor kacamata, alias 0-0. Dengan hasil ini, Porto yang mengakhiri laga di urutan tiga, harus menerima kenyataan berlaga di kasta kedua, Europa League.

Sementara di grup H yang tidak lagi menentukan, Barcelona yang telah memastikan diri lolos sebagai juara grup, sukses meraih kemenangan telak 4-0 atas tuan rumah BATE Borisov. Empat gol kemenangan Blaugrana dilesakkan Sergi Roberto (35’), Martin Montoya (60’) serta dwigol Pedro Rodriguez di menit ke-63 dan 89’ (penalti).

Di pertandingan lainnya, runner-up Grup H, AC Milan gagal menutup laga penyisihan grup dengan angka penuh saat bertandang ke markas Viktoria Plzen. Milan yang sempat unggul 2-0 di awal babak kedua melalui Alexandre Pato dan Robinho, harus rela mendapat satu poin, setelah tuan rumah mencetak dua gol balasan di penghujung laga. Hasil 2-2 sontak mengantar Plzen berlaga di Europa League karena menempati urutan tiga di klasemen akhir Grup H.

Hasil Matchday 6 Liga Champions, Rabu (7/12/2011) dini hari WIB:

Grup E:
Chelsea 3 – 0 Valencia
Genk 1 – 1 Bayer Leverkusen
Chelsea (11 poin) juara grup, Bayer Leverkusen (10) runner-up

Grup F:
Olympiakos Piraeus 3 – 1 Arsenal
Borussia Dortmund 2 – 3 Olympique Marseille
Arsenal (11 poin) juara grup, Marseille (10) runner-up

Grup F:
FC Porto 0 – 0 Zenit
APOEL 0 – 2 Shakhtar Donetsk
APOEL (9 poin) juara grup, Zenit (9) runner-up

Grup H:
Barcelona 4 – 0 BATE
Viktoria Plzen 2 – 2 Milan
Barcelona (16 poin) juara grup, AC Milan (9) runner-up (acf)

okezone

Ini Dia Separuh Kontestan 16 Besar Liga Champions, BABAK PENYISIHAN GRUP LIGA CHAMPIONS, Hasil Matchday 6 Liga Champions, 8 Tim Pastikan Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP